Aku pernah berada diposisi terburukku. Tuhan mengujiku dengan kondisi terburukku. Mungkin Tuhan ingin menegurku,dengan ujian yang dia berikan. Sekuat dan setangguh apakah aku?

Disaat kondisi terburukku semua terasa gelap dan perlahan harapan hilang, bahkan orang yang paling kau percaya mengkhianati dirimu. Hidup itu memang misteri. Bisa saja hari ini kita bahagia dan esok hari kita menangis.

Kehilangan terburuk yang pernah aku alami adalah kehilangan DIRIKU SENDIRI.

Aku terlalu mencintainya sehingga tanpa sadar, Tuhan menegurku dengan kehilangannya dan Tuhan membuktikkan bahwa dia bukan yang terbaik.

Sakit ? pasti tentu. Kadang ingin menyalahkan DIRI SENDIRI tapi keluarga akan selalu mensupport dirimu. Percayalah seburuk apapun perbuatan yang pernah kau lakukan, hanya keluarga yang akan membuka tangannya dengan lebar dan memeluk dirimu.

Advertisement

Keluarga yang akan menjadi benteng ketika dirimu disakiti, meski terkadang kamu meninggalkan keluarga demi cinta. Yah cinta itu buta, kadang orang yang amat mencintaimu seperti ibu akan tertutupi dengan rasa cinta yang kau miliki terhadap pasanganmu. Ketika dirimu disakiti, orang pertama yang akan memelukmu adalah keluarga. Jika kau disakiti seseorang, jangan pernah mendoakan dia yang jelek biarkan dia hidup bahagia karena dengan menyakitimu, dia merasakan bahagia. Dan itu yang dia inginkan sebenarnya.

Orang yang mencintaimu akan menerimamu apa adaya seperti keluargamu yang menerima dirimu dari bayi hingga dewasa dengan segala kekurangan yang kamu miliki.tapi dia yang tidak mencintaimu akan mencari alasan untuk meninggalkanmu dan menyalahkan kekurangmu.

Percayalah cinta tulus itu, tidak perlu dicari..

Dia akan mencarimu yang memiliki keyakinan bahwa cinta sejati itu memang adaa…

Contohnya adalah KELUARGAMU..