Kita tidak akan pernah tahu dengan siapakah kita akan bersanding, menghabiskan waktu bersama, hidup bersama, senang susah bersama. Memang benar adanya, jodoh itu misteri, jodoh itu rahasia Sang Ilahi. Tak ada satu pun yang dapat mengetahuinya. Kita hanya perlu berdoa mengharapkan yang terbaik, hanya perlu memperbaiki diri dan hanya perlu memantaskan diri.

Kita bahkan tidak tahu, apakah kita pernah dipertemukan atau mungkin kita sama sekali belum pernah dipertemukan. Kita sama-sama saling mengharapkan sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Sembari kita menunggu tiba waktunya tiba, mari kita saling menyibukkan diri dalam hal yang positif. Melakukan hal yang bermanfaat dan memperbanyak perbuatan yang mulia.

Suatu saat kita akan mengetahui, pada waktu yang sudah ditentukan, pada waktu dimana kita sudah benar benar siap dan benar-benar saling memantapkan diri untuk menempuh dikehidupan menuju Surga -Nya.

Segala sesuatunya hanya kita serahkan kepada-Nya , kita hanya perlu menerima segala sesuatunya sesuai dengan Kehendak-Nya.

Advertisement

Tanamkanlah keyakinan di dalam diri kita, suatu saat kita pasti dipertemukan, dengan keadaan yang jauh lebih baik. Aku yakin, kau tak akan kemana, jika kamu dekat akan semakin dekat, tetapi jika kamu berada sangat jauh, sampai aku pun tak dapat menjangkau dari pandangan ku. Pada akhirnya kau akan datang mengahmpiriku di tempat di mana aku berada dan aku yakin Rencana-Nya jauh lebih indah.

Di tempat dan waktu yang tepat biarlah Tuhan mempertemukan kita nanti

Aamiin