Kesempatan kedua itu memang ada dan wajib kamu berikan tapi semua itu tergantung dari kesalahannya.

Jika kamu sedang menjalin suatu hubungan dan akhirnya kandas di tengah jalan karena ternyata dia sudah tak lagi mencintaimu lalu pergi dengan perempuan lain yang berhasil menumbuhkan cintanya kembali. Apa yang harus kamu lakukan. Masih bertahan? Yakin? Bodoh! Lupakan dia! Dia tidak pantas untukmu yang dengan bersusah payah menjaga kesetiaan hanya untuk dia seseorang.

Apa yang harus kamu banggakan dari seseorang seperti dia. Sebesar apapun cintamu padanya semua akan percuma guys. Mencintai orang yang ternyata juga mencintai perempuan lainnya itu sama saja dengan membunuh dirimu sendiri secara perlahan. Lupakan dia! Segera!

“Aku masih mencintainya dan sangat mencintainya”. Ladies, rasa cintamu itu tidak akan membahagiakanmu jika kamu berikan kepada orang yang tak tahu diri dan tak bisa berterima kasih. Sudah sepatutnya seseorang membalas kebaikan yang telah diberikan kepadanya bukan malah mencacinya. Sudah sepantasnya kamu mendapatkan cinta yang tulus jika ternyata kamu sudah memberikannya. Tapi ini apa? Dia malah memberikan rasa sakit kepadamu atas apa yang telah kamu berikan kepadanya. Masih berani bilang itu cinta? Tidak! Itu bukan cinta. Cinta yang seperti itu sangat tidak pantas untuk kau dapatkan dikala kamu dengan bersusah payah memupuk rasa cinta yang tulus hanya untuk dia seorang.

Dengar ladies, cintamu itu seharusnya kau berikan kepada orang yang tepat. Kepada seseorang yang memang pantas mendapatkannya. Kepada seseorang yang benar – benar mencintaimu. Seseorang yang akan menjadikanmu segalanya baginya dan seseorang yang benar – benar mengacuhkan semua perempuan kecuali kamu sendiri di hatinya. Temukan pria seperti itu teman, hingga kau akan menyadari jika laki – laki yang selama ini bersamamu itu sangat tidak pantas mendapatkan cintamu bahkan sangat tidak pantas untuk menjadi seseorang yang kau kenal.

Advertisement

Lupakan dia. Kesempatan kedua untuk orang yang seperti itu sangat tidak pantas kamu berikan. Bukalah hatimu dan katakan pada dirimu sendiri bahwa kamu layak mendapatkan seseorang yang jauh lebih baik darinya. Seseorang yang akan sangat mencintaimu sama seperti kamu mencintainya.

Mari memulai untuk memperbaiki diri kita sendiri karena sesungguhnya jodohmu itu adalah cerminan dari dirimu sendiri. Be a good girl so you will get a good boy. Jadikan semua kesalahan di masa lalu sebagai sebuah jembatan untuk menuju masa yang lebih indah bersamanya, seseorang yang akan sangat mencintaimu tanpa syarat apapun.