"HAPPY ANNIVERSARY" tidak aneh ketika kata-kata ini dipakai untuk mengungkapkan syukur dan bahagia seseorang saat tiba hari jadi dengan pasangan.

Tapi buatku anniversary tidak untuk dipamerkan di sosial media, cukup aku dan kamu tetap memiliki komitmen yang sama, bahwa membentuk "aku" dan "kamu" menjadi "kita" just simple. Sadarilah bahwa hubungan yang baik tidak banyak dishare di sosial media. Susah, senang, bahagia, duka ya biarkan kita yang menyelesaikan, artinya kita dikasih kesempatan untuk tetap kompak bagaimana menyelesaikan setiap tahapan kehidupan.

Usia hubungan tidak berpengaruh banyak dengan akhir pernikahan. Nyatanya pahit manis telah aku lalui, usia hubungan bulanan bahkan tahunan telah aku jalani. Tapi aku berharap, you are my final destination.

Usia hubungan kita baru satu tahun, jika diibaratkan seorang anak baru belajar berjalan dan bicara. Sama halnya dengan kita masih harus belajar membentuk diri yang lebih baik.

Hubungan itu seberapa keras kamu bertahan ketika badai datang.

Seberapa kuat tangan saling menggenggam ketika datang tangan lain yang siap menggenggam.

Advertisement

karena

cinta pertama kenangan

cinta kedua pelajaran

cinta ketiga kebutuhan

Aku hanya berharap setiap tiba anniversary kita, bertambah satu capaian dalam kehidupan kita masing-masing ataupun dalam hubungan.

Rayakan hari ini dengan duduk berdua, wangi aroma kopimu, erat genggam tanganmu dan teduh matamu.