Untukmu yang sekarang pergi meninggalkanku untuk ke dua kalinya dan aku sedikitpun tak pernah menyesali semua ini. Asalkan kamu tahu kamu tetap yang terindah di kisahku dan paling menyakitkan dalam hidupku. Karena luka yang kamu buat di atas luka lama yang kau berikan sebelumnya membuatku seakan tak kuat berdiri dan tak mampu berkata apa-apa lagi.

Kamu yang menumbuhkan rasa cinta ini dan kamu yang membuatku percaya akan cinta sejati lagi tapi kamu juga yang membuatku ragu apakah cinta sejati memang tak ada lagi

cinta yang tulus dari hati tanpa memandang materi. Tapi aku tahu kamu gamang dan takut melanjutkan hidup bersamaku aku sadar makanya aku jujur padamu aku tak punya apa-apa selain ketulusan dan janji setiaku untukmu dan ternyata itu tak cukup bagimu dan materi begitu berkuasanya di matamu. Aku mencoba lebih baik dan terus belajar jadi apa yang kamu mau dan aku meninggalkan apa yang selama ini aku percaya jadi jati diriku tapi kamu tak pernah melihat apa yang aku korbankan demi bisa membuatmu bahagia bersamaku dan kamu hanya mengganggap aku tempat persinggahan untuk kamu bisa kembali kepadanya mantan kekasihmu yang sempurna dan sekarang sudah sukses dan mampu menopang hidupmu di masa depan nanti.

Aku sadar kamu tidak salah mungkin aku yang terlalu bermimpi dan menjadikanmu ratu yang bertahta di hatiku dan sehingga kamu begitu berkuasa dan mudah menghancurkan hati ini dan kamu tahu rasa sakit ini seperti apa semoga dalam mimpimu kamu bisa merasakannya dan aku tak ingin tuhan membalas apa yang kurasakan saat ini kepadamu.

Aku hanya berpesan semoga apa yang kau inginkan saat ini adalah yang terbaik bagimu dan tak ada penyesalan di akhir nanti karena saat itu mungkin aku telah melupakanmu lebih jauh seperti kau melupakan dan mencampakanku hari ini dan tolong sampaikan kepadanya yang sempurna dan tak seperti aku ini

Advertisement

aku minta maaf pernah masuk ke kehidupan cintamu dan aku menunda mimpi kalian dan sekarang lanjutkanlah.