Tak ada kata yang bisa aku ungkapkan ketika mata ini memandang setiap sudut wajahmu. Apalagi ketika senyum itu mengambang di bibirmu, yang ada hanya manis dan yang termanis yang pernah kulihat dengan mataku.

Di sini aku rindu sekali kamu hadir lagi di depanku dan tersenyum. Karena aku ingin selalu membuatmu tersenyum sampai nanti hingga sedih tak berani lagi mendekat padamu. Karena dari awal aku melihat wajah manis nan lembut itu aku berjanji ingin menjagamu dan membuatmu bahagia meski aku tak tahu pasti kita akan ketemu lagi. Tapi yang jelas aku telah menemukanmu dan aku berharap kamu juga menemukan aku.

Karena cinta bukan hanya masalah menemukan tapi juga ditemukan mungkin kita akan saling menjaga dan takut kehilangan satu sama lain dan tak akan pernah ada kata bosan.

Sekarang jarak dan waktu memisahkan kita terlalu jauh namun tidak dengan hatiku dan hatimu. Kita selalu bertukar kabar lewat social media dan sungguh senang hatiku karena aku selalu tahu kamu sedang apa dan di mana. Karena hubungan yang indah itu intinya adalah komunikasi serta saling mengingatkan sesibuk apapun kita dan kepercayaan satu sama lain yang membuat hubungan ini tetap hangat sampai detik ini.

Aku percaya kamu juga merasakan rindu yang sama dengan apa yang aku rasakan, namun caramu mengutarakan rindu membuatku semakin penasaran, tapi tetap cara yang termanis yang pernah aku tahu dan aku tahu itu dari kamu.

Advertisement

Setiap hari yang ku lalui bersama kabar dan tawamu yang jauh di sana membuatku selalu ceria dan semangat menghadapi semua kesibukanku. Aku semakin berusaha dan bekerja lebih giat supaya nanti bisa membanggakanmu dan membahagiakanmu.

Aku juga tidak pernah lupa mengingatkanmu untuk tetap semangat menjalani harimu dan kamu juga selalu tersenyum ketika pesanku masuk di handphonemu meski hanya sekedar menyapa serta candaanku yang terkadang garing bagimu namun tak mengurangi teduhnya ceria hatimu yang lembut.

Kini aku hanya bisa menjalani apa yang sama-sama kita jalani serta tak lupa mengabarimu setiap waktu dan berharap kamu tak bosan dengan semua ini. Aku berharap hari yang indah itu nantinya akan datang dan pertemuan kita adalah pertemuan yang terindah dalam hidupku dan hidupmu.

Aku tak ingin kamu jauh lagi dariku dan jujur, hari itu aku akan memberanikan diriku untuk bicara dengan orangtuamu seperti janjiku padamu dan ku harap kamu juga setuju denganku dan semoga kisah ini adalah kisah yang termanis yang pernah ada dalam hidupmu dan hidupku yang akan tetap manis hingga waktu menuakan kita berdua dalam cinta yang terindah.

Aku percaya dengan kisah ini karena kita di pertemukan bukan karena hal yang biasa, tapi skenario Tuhan lah yang membuat aku bisa bertemu denganmu.

Semoga cinta antara aku dan kamu juga skenario dari Tuhan dan kita memang di takdirkan untuk bersama selamanya.

Terakhir aku ingin berpesan padamu aku sangat rindu padamu hingga detik ini hingga nanti aku memegang tanganmu untuk pertama kalinya dan aku cuma ingin mengatakan kamu adalah yang termanis yang ingin aku bahagiakan seumur hidupku.