Bersama dengan terbenamnya sang mentari, menutup semua cerita cinta kita pada hari ini. Cerita cinta yang nantinya akan menjadi sebuah kenangan manis. Semanis saat kita sedang bersama.

Hari ini mungkin kita masih dapat tertawa lepas bersama. Namun esok, sebuah langkah kaki menuntun kita pada satu tujuan yang bernama masa depan. Kita dituntut untuk memilih dari sekian banyak jalan. Jalan yang tentu saja tidak semulus yang diharapakan. Berkerikil tajam, berlumpur, berliku, atau bahkan kita menemui jalan buntu. Ah benarkah seperti itu? Ya, memang seperti itu. Bukankah tidak ada perjuangan yang dapat dilalui dengan mudah?

Bersama-sama menuju kesuksesan adalah yang aku inginkan ~

Aku teringat pada sebuah memori indah tentang kita. Saat kita mencontek, mengerjakan tugas, bercanda, bersenda gurau bersama. Bahkan tidak sedikit diantara kita yang sering berselisih paham. Sebuah memori nyata yang tidak akan pernah bisa aku lupa. Keanehan, keisengan, kebaikan, bahkan keburukan yang kita punya. Semua yang sudah kita lalui bersama kini hanya dapat membuatku tertawa kecil bila mengingatnya.

Kini kita bagai sebuah ikan kecil yang terbawa arus sungai. Akankah ikan kecil itu berhasil menuju lautan yang lebih luas, tetap terjebak disekitaran sungai, atau bahkan sebelum sampai di laut ikan kecil itu diambil oleh manusia? Kita tidak pernah tau akan jadi seperti apa. Namun aku yakin, kita pasti mampu melewati segala yang akan terjadi.

Advertisement

Kita pernah berjanji bahwa persahabatan kita tidak hanya sampai disini saja. Masih banyak kisah yang harus kita ceritakan, masih banyak alur yang harus kita jalani, masih ada masa depan yang harus kita capai bersama. Sahabat, kelak kebersamaan kita akan menjadi salah satu hal termanis yang kita punya 🙂