Ada satu rindu yang tidak pernah padam kepada seorang perempuan yang selalu ada disaat situasi apapun aku telah lama menjalin kasih bersamanya penuh rasa percaya setulus hati untuknya. Memang kita adalah dua orang yang memiliki tujuan yang berbeda kamu punya cita-cita ingin menjadi seorang yang bisa berjasa dalam keluargamu, sedangkan aku yang mencita-citakan menjadi seorang penulis yang mampu meluluhkan bagi para pembacanya. Kita berada di jalur yang berbeda, kamu yang selalu bekerja keras demi kehidupan keluargamu, Aku hanya duduk menuliskan tentang mu yang selalu menghantui fikiranku.

Kita bisa bersama sejauh ini bukan kita yang merencanakan semuanya, tetapi sang pencipta yang mempertemukan kita didalam satu kotak sempit,disana hanya kita berdua, aku bersyukur bisa memilikimu sekarang kita adalah sempurna dua orang yang saling menjalin cinta yang seharusnya di satukan.meski kita memiliki hal kesukaan yang berbeda.tetapi kita mampu saling melengkapi.beribu alasan aku mencintaimu.

Pernah satu malam yang dingin hanya sedikit bintang pada malam itu, mungkin karena kamu sedang cantik cantiknya aku sulit memejamkan mata,karena didepan ku ada hal yang paling indah di dunia ini.melihat senyuman serta bola mata mu yang indah membuatku kagum, gugup untuk bicara,sulit untuk pergi dari tatapan itu. Kali ini rasa itu tenangkan hati. Namun ada yang berbeda dari dirimu. Menjadi lebih dingin seakan enggan berbicara lagi padaku.aku tidak tahu akan terjadi apa padaku.namun aku tetap yakinkan diri bahwa tidak akan ada hal buruk melanda hati.

Semenjak pertemuan malam itu,kamu terasa semakin menjauh.aku tidak mengerti apa yang kamu rasakan saat ini.mungkin aku memiliki kesalahan.bosan melihatmu yang seperti ini.aku rindu kamu yang selalu hadir didalam hari hariku.apakah ini pertanda.sekarang aku resah melihat tingkah mu yang begitu cepat berubah.namun kamu masih saja tidak memberikan penjelasan untuk kejadian ini.hingga waktunya kamu kembali memberikan kabar untuk mengakhiri kisah kita.dan kamu pergi meninggalkan luka.membiarkan aku terjatuh bersama luka kehampaan.ternyata semua hal indah itu adalah yang terakhir aku lihat.tidak aku sadari bahwa akan ada perpisahan diantara kita.

Dalam resah aku selalu berdoa untukmu.walau aku telah disakiti olehmu,aku tetap menanam rasa cinta untukmu.kini kita tidak lagi ada dalam satu kotak.kamu telah bebas diluar sana melangkah bersama orang lain.sedangkan aku merasakan sepi untuk sembuhkan luka.tidak seharusnya seperti ini.aku tidak pernah berharap kita ada di dunia yang berbeda.aku merindukan senyuman mu.aku masih ingin melihat keindahan dari mata sang hawa.merasakan kehangatan dalam pelukanmu.kini aku belajar untuk tegar.dengan meneruskan cerita kita didalam tulisan ku.mungkin akan redakan sakit hingga sembuhkan luka.di akhir tulisan ini aku bermimpi telah menjadi seorang penulis ternama.banyak yang mengenal ku dengan karya cerita kita.kini aku pergi menuju masa depan yang cerah,meski aku tidak tahu koridor ini akan menuju kemana.disaat aku mulai meraih keberhasilan ada seorang perempuan datang menjemput cintanya.ingin berjalan bersamaku menuju masa depan yang indah.meski sempat ada cerita duka diantara kita,tapi aku yakin koridor ini terasa benar.karena hanya cinta sejati yang mampu kembali.dan cinta sejati itu adalah kamu yang ada dihalaman terakhir dalam buku karyaku.karena kamu cinta pertama dan terakhirku.aku akan buka lembaran baru dan kehidupan baru bersama koridor masa depan.