Setiap anda menyaksikan film produksi Amerika selalu menginspirasi dan membuat saya tertarik mengunjunginya. Anda mungkin memiliki mimpi yang sama dengan saya. Berikut kota impian tempat lahirnya berbagai box office.

1. Manhattan

Manhattan adalah sebuah Manhattan adalah sebuah pulau yang terletak di ujung sungai Hudson. Manhattan ibarat kata adalah bagian dari jantung kotanya New York City. Kota yang super sibuk ini adalah markas bagi berbagai perusahaan internasional, pusat para ekonom, cendekiawan, ilmuan, artist dan designer.
Menyaksikan klasik dan glamournya bangunan di Manhattan melalui film 500 day of summer membuat saya selalu berimajinasi mengunjungi kota ini. Menyaksikan pertunjukan di broadway. Berbaju resmi sambil mendengarkan lagu michel bubble kisah hidup serasa di drama musical yang seru dan klasik.

2. Hollywood

Kota kedua yang ingin saya kunjungi yaitu Hollywood, Hollywood adalah pusat keglamoran film, reality show dan beragai kemewahan para upper class of United States. Berbagai macam reality show dan drama serial dihasilkan dengan mengambil setting Hollywood. Walk of Fame adalah salah satu daya tarik yang selalu membuat saya ingin berkunjung ke Hollywood. Adanya tempat perhelatan acara internasional seperti movie awwards dll menjadikan Hollywood memiliki daya tarik tersendiri dikalangan hati penggemarnya.

Advertisement

3. Las Vegas

Las Vegas yang terkenal akan "Sin City" adalah salah satu area yang terkenal akan perjudiannya di tengah padang pasir. perpaduan antara ekstrim gurun dan glamournya kehidupan Amerika membuat area ini menjadi menarik untuk dikunjungi.
Vegas menawarkan eksotisme dari cowboy hingga kabaret show dan gurun yang eksotis. Hangover adalah salah satu film yang menjadikan saya tertarik untuk mengunjungi Las Vegas.