Kita bersama merajut sebuah cerita antara aku dan mereka sahabat yang baru aku jumpai dengan banyak perbedaan. Semua terjalin dengan lika-liku, semua terukir dengan cerita yang di penuhi oleh kerikil-kerikil yang tajam.

"Apa persahabatan ini akan berakhir hanya karena ada cinta? Jika iya andai rasa cinta itu tidak pernah ada mungkin semua masih bersama. Tapi apa boleh buat bukan cinta yang aku persalahkan tapi takdir yang telah menentukan."

Satu demi satu persahabatan ini aku rasakan perpecahan hanya karena cinta menyelimuti hati masing-masing, di kala cinta menghancurkan kebersamaan. Aku hanya berharap persahabatan menguatkan langkah untuk tetap bersama tapi ternayata harapan tak sesuai dengan kenyataan.

Aku, apa hanya aku yang menangisi ini semua? Di kala ulangtahun satu demi satu anggotanya berkurang, satu demi satu anggotanya menghilang. Apa hanya aku yang menangisi ini semua? Apa ketika ulangtahunku nanti tidak ada kalian di sisiku tidak ada kalian yang membuat aku tertawa di hari bahagia itu apa semua berakhir di tahun 2015? Hey, kita pernah bersama kita pernah sedekat nadi sebelum kita sejauh matahari seperti ini..

"Kurindukan hal kecil , hal bodoh, hal konyol, hal gila yang pernah kita lalui bersama sahabat "

Advertisement

Tuhan, ketika aku dan mereka bersama dengan perbedaan lantas mengapa semua menjadi seperti ini?

"Aku merindukan keindahan dan kebersamaan persahabatan ini Tuhan”

Jika aku melihat yang lain pergi bersama sahabatnya rasa iri itu ada, dulu aku ada di posisi mereka tertawa bersama sahabat kecilku, bahagai bersama sahabat kecilku tapi aku sadar itu dulu bukan sekarang. Sekarang hanyalah kenangan kebersamaan yang terukir di benak dan pikiranku.

Jangankan bertamasya bersama, berkumpul menjadi satu saja hanyalah sebuah mimpi yang entah akan menjadi nyata atau tidak. Tuhan, mereka bukan hanya sahabat untukku tapi mereka adalah keluarga bagiku, mereka adalah kakak-kakak terbaik yang aku temui.

Aku merindukan saat saat tersenyum bahagia, saat-saat tertawa bersama, saat-saat berkumpul bersama, saat-saat berjalan bersama. Aku merindukan itu semua kawan. Apakah kalian merasakan hal yang sama? Apakah kalian mempunyai impian yang sama untuk bersama kembali?

" Ku butuh KeajaibanMu Tuhan, aku Rindu semua kenangan indah itu kenangan yang sedikit namun membekas di dalam hati. Aku Tidak ingin kehilangan mereka Tuhan"