Aku percaya kau adalah pasangan yang baik untukku, berada disampingmu adalah kebahagiaan dan candu bagiku. Terima kasih telah memilihku untuk menjadi pasanganmu, sayang..

Hubungan ini sudah bukan sekadar ucapan cinta dan sayang semata yg sering kita ucapkan, kini aku meminta padamu lakukan 2 hal ini untukku, apakah kau sanggup?

Berjanjilah

Berjanjilah, berjanjilah padaku dan hanya untukku. Dengan sedikit memaksa aku meminta kau berjanji untuk menjadi pasangan terhebatku selamanya, karena kini yang aku rasakan cinta yang ingin memiliki dan tak ingin kehilanganmu, maaf jika ini dianggap sebagai keegoisanku.

Jika ada yang bilang cinta itu tak harus memiliki, tapi bagiku cinta harus memiliki karena perasaan ini susah dijabarkan akan seperti apa rasanya bila aku harus melihatmu dengan yang lain, sementara aku sanggup untuk menjadi pasangan terhebatmu.

Bukannya aku hendak melawan takdir, tapi di sini, di dalam lubuk hati ini sudah sejak lama kita menjalin hubungan, aku selalu yakin padamu kaulah orangnya, orang yang bisa menemani sampai akhir usia, untuk bersama selamanya sebagai pendamping hidup.

Advertisement

Berjanjilah untuk menjadi pasanganku selamanya dengan rasa cinta yang selalu ada, dengan penuh kasih perlakuan itu tetap ada, dengan tanggung jawab, kesetiaan dan segala hal yang mencakup arti pasangan terhebatku.

Lakukanlah

Lakukanlah sayang, lakukanlah janjimu itu dengan tidak mengulur waktu untuk melakukannya. Lakukanlah dengan segenap keinginan dan keyakinan dalam hatimu juga. Lakukanlah agar janji-janji itu tak sekedar janji-janji belaka, janji bohong ataupun janji semu.

Aku percaya kau adalah pria terhebatku kini dan suatu saat nanti. Sudah sejauh ini melangkah kau selalu bisa meladeni sikapku, marahku, kesalku, senang sedihku dan semua tindakanku, kau selalu menjadi alasanku untuk tersenyum. Kini dengan sedikit memohon aku ingin kau melakukannya, melakukan janjimu itu yang telah kau ucapkan padaku, aku juga percaya kau sanggup melakukannya. Berjanjilah untuk tidak berjanji lagi, melainkan membuktikannya.

Jangan hancurkan kepercayaan dan keyakinanku ini sayang.. Apakah kau sanggup?

Kekasihmu..