South Of Korea. Siapa yang tidak mengenal negeri yang mempunyai 4 musim ini? Nuansa keindahan panorama alamnya sangat menyejukkan. Kesantunan dari setiap warganya sangat sedap dipandang oleh mata. Dan disinilah awal plesir indah ini dimulai.

Berawal dari keisengan mebaca website di sosial media tentang Namsan Tower atau yang biasa di sebut dengan Lock Of Love yang sangat terkenal di negri gingseng ini, membuat saya penasaran dan mengajak langkah kaki saya menapaki kota Seoul itu. Sebut saja menara cinta, di menara cinta ini banyak wisatawan yang mengabadikan momen bersama pasangan masing-masing. Dengan cara menuliskan nama pada gembok yang berbagai macam rupa dan ragam . Lalu menggantungkan nya pada tempat yang tersedia di area sekitar Namsan Tower dan buang kunci gembok setelah selesai menggantungkannya. Niscaya cinta pasangan yang namanya tertulis itu akan abadi. Mitosnya seperti itu namun wajib dicoba.

Dan saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas berkunjung di negri gingseng tanpa mengunjungi menara cinta. Berangkatlah saya menuju plesir menara cinta yang terkenal itu. Setibanya di area Namsan Tower sya sungguh terkesima dengan pemandangan sekitar yang luar biasa indahnya. Letak menara yang di ujung gunung tertinggi di daerah Seoul itu membawa nuansa kemewahan yang elegan untuk setiap sudutnya. Ditambah lagi dihias dengan sentuhan-sentuhan budaya Korea yang sangat kental di setiap gazebonya. Tempat peristirahatan di bawah pohon dan taman depanpun sangat bersih dan rapi. Tak salah jika para pengunjung selalu ramai di tempat ini. Setelah menapaki taman depan saya berjalan ke area penggantungan gembok. Dan sunguh tak terbayangkan sebelumya. Ada ratusan bahkan ribuan gembok yang tergantung canti di setiap tempat. Bahkan ada gembok-gembok yang sepertinya sudah tua , itu menunjukkan bahwa banyak sekali pengunjung yang menjadikan tempat wisata ini destinasi utama. Tak perlu berfikir lama, sayapun ikut andil dalam kegiatan tulis-menulis dan menggambar emoticon lucu pada gembok. Walaupun saya pergi ke menara cinta ini sendiri, namun ada bayangan langkah seseorang yang sangat lekat dalam ingatan dan angan. Itu saja sudah cukup, dan membuat saya percaya suatu hari nanti kami akan bersama menapaki jalan ini dan mencari gembok yang pernah tertulis nama kami. Ritual gembok pun sudah selesai dan saatnya meluncur ke menara yang sesungguhnya. Di Namsan Tower ini tidak lengkap jika kita tidak naik ke ujung menara untuk melihat indahnya panorama kota Seoul. Hanya dengan membeli karcis kita bisa menikmati pemandangan yang luar biasa indah itu. Setelah sampai ujung menara , saya seperti berada di atas langit dan tak henti-hentinya mengagumi tempat ini. Tak terasa sudah berjam-jam lamanya saya berada di menara cinta ini. Saat hari mulai gelap , saya menaiki kereta gantung untuk menuruni menara cinta ini. Kesan-Kesan plesir yang luarbiasa kali ini tak kan pernah terlupakan.

Plesir menara cinta ini merupakan destinasi wisata yang wajib untuk dikunjungi. ^^