Aku Masih di sini.

Masih di tempat ini, dimana kita di pertemukan setahun kemarin bukan aku ingin mengingatkanmu atau melupakanmu tapi aku hanya ingin menghilangkan rasa sesak yang selalu menyiksaku sampai saat ini. Karena cerita ini begitu sulit aku terima dengan akal sehatku dan sampai sekarang rasa cintaku yang pada akhirnya kau anggap sebagai alas kaki selalu berputar-putar di dalam benakku seperti membeku bersama kenangan yang begitu indah untuk di lupakan dan sangat menyakitkan karena cuma aku yang mengenangnya.

Mungkin sekarang kau telah melupakanku lebih jauh dari sebelum kau pura-pura mencintaiku dan akhirnya kau mengakui kau tak bisa mencintaiku lagi.Sungguh aneh memang,Mungkin inilah jalanmu dan nasibku yang tak ku suka tapi semoga semua ini menjadi sesuatu anugerah bagiku untuk bangkit mencari cintaku yang lebih baik dari cintamu yang palsu dan aku memohon ampun kepada tuhanku karena niat buruk di doaku aku hanya ingin kau merasakan getir cintaku.

Aku tak pernah sedikitpun membencimu kalau saja aku benci padamu mungkin aku tak akan pernah kembali menyatukan hati ini padamu sampai tiga kali. Tapi aku benci pada cintaku yang terlalu cenggeng, Sebab dia terlalu percaya kepada cintamu yang palsu itu. Aku selalu bertanya apa yang membuat kamu begitu istimewa di dalam hatiku karena nyatanya kau yang menyakitiku dengan tanpa rasa bersalah di wajahmu kalau saja kamu lelaki sepertiku mungkin telah ku ajak kau bertarung tapi sayangnya kau tetaplah wanita yang harus ku hormati seperti aku menghormati ibuku dan ku berharap suatu saat nanti kamu sadar apa yang kamu lakukan padaku adalah satu kesalahan dalam hidupmu.

Di saat itulah semuanya telah terlamabat dan jujur aku tak ingin kau hadir lagi bersama cintamu itu.Sekali lagi kukatakan, aku bukan benci atau marah padamu tapi aku benci pada hatimu yang palsu dan pura-pura itu yang tak pernah jujur pada kenyataan.

Advertisement

Sebenarnya aku tak ingin menulis cerita ini tapi apa yang kurasakan saat ini tak ingin ku telan sendiri aku masih ingin membaginya untukmu supaya kamu tahu apa yang kurasakan karena ulah cintamu ini. Jujur aku tak pernah mengharapkanmu datang lagi walaupun itu sekali,karena semuanya sudah cukup ku mengerti dan semoga jalan ini memang yang terbaik untuk kita.

Asal kau tahu cinta sejati tak akan pernah datang berulang kali bahkan dengan orang yang sama.Semoga kau temukan dia yang selalu kau impikan dan yang terbaik menurutmu yang cinta dan perhatiannya melebihi diriku. Karena apa yang kau berikan padaku kini tak di balaskan olehnya padamu, karena rasanya sangat sakit sekali dan aku yakin kamu tak akan sanggup merasakannya.

Tapi aku cukup senang melihatmu tahun ini kamu masih seperti biasanya bahkan lebih ceria di bandingkan bersamaku seperti tahun kemarin.mungkin pilihanmu benar dan aku sadar mungkin bukan yang terbaik bagimu dan cerita kita bukanlah kenangan yang indah bagimu cukup aku saja yang menjadikan cerita ini menjadi sejarah yang penuh pengajaran dalam hidup dan cintaku.Semoga kedepannya aku bisa lebih hati-hati lagi dalam memilih seseorang untuk aku perjuangkan.

Terakhir aku cuma menitipkan salam untuk hatimu yang tak bisa menerima hatiku ini,semoga dia tidak membusuk seperti cintamu yang busuk. Mungkin perkataanku menyakitkanmu tapi rasa yang kau tinggalkan lebih menyakitkanku lagi karena rindu yang terabaikan dan tak tahu kemana akan kusampaikan ini harus aku tahan sendiri dan aku yakin kamu tak akan percaya bagaimana aku bertempur siang dan malam dengan hatiku untuk menghilangkan rasa rindu ini.

Aku tak ingin memusuhimu lanjutkanlah jalan cerita cintamu dan aku juga akan melanjutkan perjuangan mencari cinta sejatiku. Aku selalu berharap di ujung waktu nanti kamu bisa melihatku bersama seseorang yang benar-benar mencintaiku dan aku juga melihatmu bersama seseorang yang kau anggap lebih baik dariku itu dan semoga kalian juga bahagia.