1. Kepergianmu, Mengancam kelangsungan hidupku

Aku bahagia bersamamu, Aku sadar akhir-akhir ini hubungan kita tidak baik. Jarak dan waktu menjadi kendala, tetapi aku tetap bahagia bersamamu. Bertengkar, beda pendapat, terkadang acuh dan tak peduli, senantiasa menemani kita, namun aku tetap menyayangimu. Keputusanmu untuk berjalan masing-masing, meruntuhkan harapanku. Bagaimana mungkin aku hidup tanpa cahaya matahari?

2. Proses Melupakanmu, Tak Pernah Tuntas Kujalani

Dan akupun kehilangan arah, aku tetap menjalani hidup seperti biasa. Semua kulakukan untuk melupakanmu, menghapus bayangmu dan mengusir paksa sosokmu dalam hatiku. Semuanya kulakukan untuk "Move On" darimu. Namun, aku kembali pada kegagalan. Ya! Tetap Kamu yang ada dalam setiap helaan nafasku.

3. Mimpi-mimpi Tentangmu, seperti Hadiah Kebahagiaan Untukku

Advertisement

Kusibukkan diriku setiap hari, kulelahkan ragaku dengan semua kegiatan. Mungkin ini akan sia-sia, tapi setidaknya aku telah mencoba. Jujur aku sangat sulit untuk dapat tertidur lelap, tanpa gelisah, tanpa dihantui bayanganmu. aku tetap merindukanmu. Aku mohon, berkunjunglah kemimpiku. Hanya melalui mimpi, aku dapat bertemu denganmu.

4. Semuanya Kujalani dan Mungkin, Sekarang Hanya Titik Ini Pencapaianku

Manusia hanya bisa berencana dan berusaha. Saat ini, aku hanya mencoba untuk menjalani hidup tanpamu. Aku hanya ingin bisa kembali normal. Jika masih ada Kesempatan untukku, aku akan berjuang untuk itu. Namun, jika memang tidak ada, biarlah waktu yang menghapus bayangmu dari hari-hariku.

Untukmu,

Yang sampai saat ini masih setia berlari dalam pikiran dan menjadi penghuni hatiku.