“ Kidung senja bergelayut menemui sisa-sisa rindu yang melulu untukmu, hai pualam sendu semoga kabar baik selalu terdengar darimu…. aku mencintaimu dari mili ke mili kulit tubuhmu. “

Kadang jatuh cinta membuat seseorang lupa bahwa kehidupan tak bisa dijalani hanya berdua, -Iya hanya aku dan kamu, sepasang saja. Saking terlenanya aku seringkali lupa bahwa kita masih harus mencintai orang-orang disekeliling kita, mencintaimu saja tak cukup barangkali aku mulai mengerti bahwa slogan “dunia serasa milik berdua” yang nyatanya memang benar kala aku berada didekatmu tetap saja sepersekian menit jelas terasa hampa. Aku butuh nasihat-nasihat orang tua, aku butuh bercanda lepas dengan sahabat-sahabat, aku butuh menambah jaringan dengan orang yang baru aku kenal sekalipun.

MAAF, Karena Aku Mencintaimu Sepenuh Jiwa

Perempuan dan tidak sedikit laki-laki juga pasti pernah dan akan merasakan hal yaang sama, yakni mencintai seseorang dengan sepenuh jiwa, entah itu yang terjodohkan ataupun yang tidak terjodohkan, karena cinta itu ketulusan. Seseorang yang tulus mencintai ia akan mencintai kekasihnya dengan sepenuh jiwa tidak setengah-setengah, itu hal lumrah.

MAAF, Karena Aku Kerap Bodoh Merindukanmu Berlama-lama

Kau juga punya privasi, kau juga punya urusan-urusan yang harus kau selesaikan. Tanpa harus ku tahu dan tanpa harus aku ikut campur didalamnya. Dan saat itu aku hanya bisa terantuk diam merindukanmu berlama-lama sampai bosan, sesekali aku justru akan marah dan mendiamkanmu perihal tak memberiku kabar, ah… itu hanya bagian kekhawatiranku yang berlebihan saja, sayang. Maafkanlah.

MAAF, Karena Aku Kerap Egois Menjadikanmu Untukku Saja, -Untukku Saja

Kau punya lingkungan yang harus kau sapa, meski aku kerap cemburu lalu menuduhmu yang tidak-tidak itu bagian dari keegoisanku, aku terlalu egois mencintaimu. Menjadi kekasihmu jelas aku hanya ingin menjadi satu-satunya duniamu, untuk berbagi dan tempat untukmu pulang kembali. Disini dihatiku ada cinta seluas samudra yang itu hanya untukmu –saja. Maaf, kau harus tau keegoisanku semata-mata aku tak pernah ingin kehilanganmu.

MAAF, Karena Aku Terlalu Nyaman Denganmu

Advertisement

NYAMAN, Yups tidak ada apapun lagi yang seseorang cari dari seseorang yang lain yang dipilihnya menjadi kekasih selain karena nyaman. Setelah nyaman dengan mencintamu tentu aku akan nyaman dengan kehidupan-kehidupan yang kusemogakan untukmu. Maaf, sejauh ini aku begitu nyaman dengan perasaan ini, Kau yang membuat keadaan menjadi seperti ini, nyaman aku bahkan terlalu banyak bermimpi disini.

MAAF, Karena Aku Akan Setia

Setelah perasaan nyaman yang luar biasa, dapatkah aku berpaling untuk orang selainmu ? tentu tidak. Perihal jatuh cinta dan menjalaninya dengan istimewa aku tidak perlu lagi main-main mencari seseorang yang tak jelas kasihnya. Denganmu aku menemukan kejujuran itu, kejujuran jatuh cinta tentunya. Kau kerap memarahiku karena aku juga kerap bawel padamu, tapi kau juga tahu bahwa kita adalah sepasang yang tengah berusaha ke jalan yang sama, rumah tangga. Maka biarkan aku setia, sampai waktu membuka mata dan Tuhan menjodohkan kita. Kalaupun tidak, mungkin ini bagian dari cinta yang tidak diaminkan semesta, berpasrah saja.