Tak lelahkah kau membuatku menangis karenamu? perih dan sakit sekali saat orang yang benar-benar kau cintai justru malah menyakiti.

memang jarak antara kesedihan dan kebahagiaan hanyalah sejengkal, tapi tak lelahkah kau membuatku menangis lalu membuatku kembali tersenyum? cinta tidaklah sebercanda itu sayang.

seperti lembaran kertas yang kau rapihkan kembali setelah kau remukkan, akankah bentuknya sama seperti semula? berharap suatu saat kau berubah ternyata sia-sia bahkan bahkan kau mengulangi hal yang sama berulang kali. mungkin masih ada pasangan diluar sana yang memilih bertahan  walaupun mereka disakiti berulang kali.
tapi tidak denganku sayang, untuk kali ini aku tak bisa memberikan kesempatan untukmu sayang bukan karna tak ada lagi cinta untukmu, tetapi aku lebih menghargai diriku sendiri dari rasa sakit yang kau cipta.
karna orang-orang yang benar-benar mencintai tak akan tega untuk menyakitimu.

tenang sayang aku tak akan membencimu, kau pernah mencipta bahagia untukku tapi dengarkan aku sayang, maaf kali ini aku menyerah, jika kau bertahan aku tak tau tangisan keberapa lagi yang akan kau ciptakan.

untuk seseorang yang pergi, kemudian kembali, kemudian pergi lagi, dan kembali lagi, bahkan berulang kali.

Advertisement

cinta tidaklah sebercanda itu.