Masa-masa falling in love itu pasti menyenangkan sekali. Rasa-nya falling in love itu, sejuta rasa dan hidup terasa lebih manis karena kita baru aja dapat 1 orang yang menyayangi kita. Momen ini adalah masa-masa bahagia bagi dua sedjoli sebab belum ada konflik yang menggangu kelangsungan percintaan.

Pada moment mabok cinta ini biasa-nya kita bisa melakukan apapun *(keseringan bodoh) & kita enggak sadar melakukan hal bodoh itu karena dibutakan cinta. Nah….!! berikut hal-hal bodoh yang sering dilakukan orang ketika dimabuk cinta: Minjem Barang Biasa-nya saat first dating pertama ingin terlihat cool saat menjemput kekasih.

Setidak-nya pengin datang dengan elegan, karena enggak mungkinkan datang seperti ini. "honey, kamu sudah siap? aku sudah di depan rumah kamu. aku yang pakai angkot warna kuning yah. itu lho, yang sopirnya dakian" Enggak lucukan kalau kita datang seperti itu & untuk mensiasati hal ini biasa-nya kita, enggak tengsin dan enggak malu lagi deketin teman yang punya Ninja RR. #mentalpeminjam Enggak ragu keluar duit Agar keliatan baik di kesan pertama date, umum-nya kita ajak cewe kita makan ditempat makan yang rada high class.

Biar keliatan mantap, biasa-nya kita milih restoran yang berbau western. Yap, restoran western yang biasa kita hindarin kalau lagi jalan sendiri, kenapa? karena makan ditempat kayak ginih bisa ngajak misikin. Boleh percaya atau enggak, karena dengan uang yang sama untuk makan steak di restoran western bisa bikin berenang di kuah sop yang biasa kita beli di warteg. Tapi demi kesan baik enggak masalah jangankan steak, pepes buaya juga dibeli. Kaos Couple Sekarang lagi musim makai kaos berpasangan(couple).

Dengan makai kaos couple, pasangan kekasih ngerasa lebih keliatan romantis dikarenakan kaos yang dipakai begitu unyu satu sama lain. Misal ada 1 kaos gambar pompa & yang 1 lagi bergambar keran air dengan gambar pipa yang kalau pas mereka deketan nyambung pipa-nya. Dengan pemandangan gitu kita bisa nyimpulin bahwa mereka petugas PDAM.

Advertisement

Nutup Telepon Pada saat telepon-teleponan sering terjadi perdebatan sengit mengenai siapa yang bertanggung jawab menutup duluan cewe : aku bobo duluan yah. cowo : ya udah met bobo yah honey., have nice dream cewe : oke kamu tutup dulu. cowo : kamu duluan aja, kan tadi aku nelpon duluan. cewe : ih kamu aja. cowo : kamu deh. cewe : iiiih kamu aja. cowo : kamu ajah. Dan begitu terus sampai kiamat.