Tidak seperti masa awal kita pacaran waktu dulu, dulu diawal pacaran kita, kamu sangat menyayangiku hingga tiada suatu keraguan ku terhadapmu. Aku bahagia dengan semua yang kau ucapkan dulu, ucapan-ucapan manis yang selalu membuat bibir ini tak ada henti-hentinya untuk tersenyum. Tapi kulihat semakin bertambahnya hari sikapmu pun sungguh berbeda denganku.

Sebenarnya apa yang terjadi denganmu? Mengapa kau tega membiarkanku merasakan kesedihan ini. Kesedihan karena sikapmu. Sikapmu yang sekarang cuek, tak peduli lagi denganku. 5 hari sudah kau membiarkanku khawatir menanti kabarmu, 5 Hari sudah kau hilang tanpa mengabariku,tanpa menelfonku.

Dulu katamu kau sepenuhnya akan menerimaku apa adanya. Sikapmu berubah apa karna ada fisikku yang berubah? Kau berubah apa karna badanku sekarang gendutan? Dulu kau sama sekali tak mempermasalahkan fisik, tapi mengapa sekarang kau seolah menghindar dariku, kau menghilang tiada kabar selama 5 hari, enggak biasa-biasanya sikapmu begini!. Janganlah membuatku semakin khawatir atas perubahan sikapmu.

Disaat aku sudah mencintaimu terlalu dalam,disaat pengorbananku untuk hubungan kita, inikah balasannya? Semoga hatimu segera lunak, pikiranmupun semoga semakin dewasa bahwa ini bukan suatu hubungan yang main-main.