Gadis mana yang rela hubungannya kandas di tengah jalan? Di saat semuanya beramai-ramai menyebar undangan pernikahan, gadis ini justru sedang dilanda banyak kebingungan.

Tapi, mungkin ini yang terbaik untuk hubungan kita yang sudah kita coba jalani selama beberapa waktu. Hubungan yang ternyata tidak menciptakan rasa untukku. Walau aku tahu kamu sudah berusaha keras untuk memunculkan rasa itu untukku.

Tapi ini semua tak bisa dipaksakan, aku memutuskan untuk melepaskan kamu dari hidupku, walau banyak kenangan yang kita lalui bersama. Meski kamu sudah mendekatkanku kepada keluargamu, tapi bagiku semua itu belum cukup membuat hatiku termaknai olehmu.

Mungkin ini cara terbaik untuk kita, untuk melepaskan supaya kamu bisa bernafas lega, dan ini terbaik untukmu agar kamu tak terbebani perihal aku dan perasaanku.

Aku percaya kamu sosok laki laki yang baik, aku akan selalu berdoa semoga kamu dapat wanita jauh lebih baik dari aku. Sekarang kita berjalan masing-masing untuk masa depan aku dan kamu. Perihal jodoh aku tahu takan ke mana. Jaga kesehatan, kurangin minum kopinya, dan jangan begadang mikirin codingan.

Advertisement

Aku di sini selalu mendoakanmu, semoga keputusan ini yang terbaik untuk kita.