Tau enggak hal yang paling kurang ajar dari cowok itu apa? Ketika mereka punya pacar, mereka tetep deket sama cewek lain. Cewek lainnya itu temen sendiri malahan.

Memang, katanya sih temenan. Tapi perlakuannya ke cewek itu sih udah kaya perlakuan ke pacar sendiri.
Cewek..makhluk yang paling sok naif yang pernah ada. Terlihat biasa aja, terlihat lugu ketika menerima semua perlakuan itu. Katanya sih di hatinya udah tertanam mindset bahwa dia dan cowok itu cuma T E M E N.

Tapi memang hati itu enggak pernah bisa bohong. Cewek mana sih yang enggak baper dapet perlakuan seperti dari cowok sendiri, cewek mana yang enggak baper kalo di gombalin, dipanggil pake nama panggilan yang biasa digunain sama keluarga sendiri, dan cewek mana yang enggak bakalan baper kalo ada sebuah tangan pria yang mengelus kepala, pipi dan memainkan jemarinya dengan sangat lembut? Apalagi dengan keadaan hati cewek itu yang sedang rapuh rapuhnya karena kegagalan cinta yang dialaminya.

Cewek merupakan makhluk yang paling munafik yang pernah ada. Katanya sih tetep kuat dan tegar setelah mengalami kegagalan cinta sebelumnya, katanya sih enggak mau pacaran dulu buat beberapa waktu kedepan karena trauma, katanya sih lebih enakan jomblo dari pada pacaran. Hah! Tapi pada kenyataannya tetap aja hatinya mencari sosok yang bisa memberikannya kehangatan.

Cewek adalah makhluk yang paling bisa bersandiwara. Ketika hubungan temen cowoknya itu dengan pacarnya mengalami keretakan, dia berdiri di barisan paling depan buat ngedengerin cerita temennya itu. Katanya sih pengen buat temen cowoknya itu merasa nyaman temenan sama dia dan katanya sih dia pengen nenangin dan ngehibur temen cowoknya itu, tapi dalam hati dia kegirangan sendiri. Disaat cewek bilang “Udah..lu tuh harus tetep ngeyakinin cewek lu, kalo lu itu sayang sama dia walaupun kalian sering berantem……..” tapi dalam hati sih bilangnya “Udah lu putusin aja cewek lu, banyak kok cewek diluaran sana yang bakalan sayang sama lu" (menunjuk diri sendiri).

Advertisement

Dan cewek merupakan mahluk yang paling serba salah yang pernah ada. Udah tau semua perlakuan mesra temen cowoknya yang di kasih ke dia itu cuma sekedar bercandaan atau bahkan sekedar pelarian dari cowok itu karena hubungannya yang retak dengan pacarnya. Tapi tetep aja di baperin. Dan tetep aja dibiarin perasaannya akan temannya sendiri itu tumbuh dan berkembang dengan sangat baik. Giliran udah beneran baper banget, baru deh ngomong “Aku tuh butuh kehangatan, aku butuh sosok laki-laki yang bisa ngertiin aku, dan aku juga butuh sosok yang bisa ngasi kehangatan.

Yah gak salah dong aku jadi baper walaupun itu sama temen sendiri. Yang salah itu dia, udah kasih perhatian dan perlakuan seperti itu ke aku, padahal dia udah punya pacar, tapi tetep aja nge baperin orang lain.”
Dasar cewek.