Thanks udah sering bikin aku sebel & kesel

Thanks udah berbagi

Thanks udah sering bikin aku nangis, entah itu sedih atau terharu :')

Thanks udah memberikan waktumu

Sebenernya.. Atau sepertinya.. Aku menyukai.. Menyayangi.. Ga pengen kehilangan.. Atau cinta kamu ya?

Advertisement

Tapi entahlah.

Nyaman.. Grogi.. Gemetar pas di deket kamu

Kamu enak diajak ngobrol, tapi getaran itu membuatku ga tenang

Entah gimana ujungnya..

Ga enak kalo kita ga saling ngabarin ^^

Tapi kok dihapus?

Kamu ga pernah nyatain langsung sama aku =(

Bertahanlah sepertiku yang bertahan di sini

Aku kangen

Kangen pas ketawa" bareng

Aku harap bisa terulang kembali

Sebelnya itu pas kamu tau aku suka kamu tapi kamu ga pastiin di depanku

Kenapa si? padahal kalo udah tau gitu, ga ada gunanya mundur

Gak papa kok kalo akhirnya aku cuma kamu permainkan aku rela

Bukankah hidup ini adalah permainan ?

Tapi di sisi lain

Akupun sadari

Aku lemah, masak nasi aja nanya orang lain hehehe

Aku sakit, ga kayak cewe lain

Parahnya lagi, mungkin aku males buat sembuh hehehe

Berkali-kali aku ingin menyudahi perasaan yang menggebu ini. Berkali-kali kuungkapkan rasa di sosial media karena malu kalau kamu tau ini aku, tapi itu juga karena aku sudah tidak mau sembunyi. tapi kau tak mau mengerti aku bahkan tega menyakiti perasaan sahabatku, yang saat ini ku rindu.

Aku menerima mereka karena aku sudah punya solusi dari perkataan orang tuaku

tapi kau selalu datang saat aku ingin memperdalam perasaanku. Akupun kembali padamu dan satu persatu mereka meninggalkanku. Perasaan bersalah ini, air mata itu, bikin orang tuaku mengkhawatirkanku lagi dan aku tidak mungkin bisa melepaskan diri. Tapi aku tak bisa mengingkari tawa kita

Meski hati berkata aku mencintaimu, aku gak akan bisa melawan duniaku, keadaanku, kondisiku

Mungkin ini termasuk skenario yang Tuhan berikan untukku. Mungkin aku akan pasrah dengan keputusan-Nya nanti ^^

Kalo kamu punya perasaan yang sama, jangan nangis bacanya ya ^^

Aku ga tega =')

I'm thankful that you still wait for me ^^

Actually I love you but likely I'm not ready yet for being more than your friend

Don't be mad at me, okay ?

I miss your smile

I miss moments when we gather together

I can't promise, but when I'm ready, I will come to you

I'm afraid if you can't wait for me but I want to make you happy altough if in the end..

I'm not yours :')