Mengalami debit merah muda sebelum periode? Tahu apa itu berarti apakah pink debit sebelum periode berarti bahwa anda sedang hamil? Apakah pembuangan hasil dari implantasi? Baca artikel ini untuk menemukan jawaban.

Begitu Anda mengalami debit merah muda sebelum periode anda. Jika anda adalah seseorang yang telah aktif secara seksual selama beberapa hari, itu bisa berarti bahwa anda telah disusun. Tapi, memegang kuda anda di sini. Kadang-kadang, discharge di antara siklus bisa berarti tidak ada sama sekali. Mungkin hanya sedikit perubahan yang siklus menstruasi anda alami. Dalam artikel ini, kita akan berbicara tentang debit merah muda, dihasilkan dari implantasi bleeding―one pertama kehamilan tanda berpengalaman sebanyak dua puluh hingga tiga puluh persen wanita.

– Pink bercak sebelum periode

Untuk memahami implantasi perdarahan, Anda pertama-tama harus tahu tentang seluruh proses. Setiap bulan, ovarium rilis telur. Jika telur yang tidak dibuahi oleh sperma itu rusak dan gudang darah yang perempuan mengalami sebagai periode. Hal ini terjadi bulan demi bulan, sampai telur menemukan sperma layak dan fertilizes. Ketika ini terjadi, Telur dibuahi perjalanan ke rahim dan implan itu sendiri ke dalam lapisan rahim, yang dikenal sebagai lapisan endometrium. Ini lapisan rahim sangat kaya dengan nutrisi dan darah. Jadi ketika telur implan sendiri di dalamnya, gudang darah. Ini penumpahan darah yang disebut sebagai implantasi pendarahan.

– Warna

Advertisement

Sekarang, pertanyaannya adalah, mengapa pembuangan berwarna coklat atau terang merah muda dan tidak merah? Yah, darah yang keluar dari vagina, sebagai akibat dari implantasi, kehilangan pembaharuan yang tetap dalam tubuh untuk kadang-kadang, sebelum menjadi pingsan melalui vagina. Karena ini, tidak seperti yang berwarna, merah sebagai perdarahan menstruasi yang adalah, implantasi perdarahan berubah warna menjadi merah muda atau cokelat.