aku tak pernah mengerti, kenapa bisa seperti ini jadinya. aku telah kehilanganmu karana menyia-nyiakan kesempatan yang ada, mungkin aku terlalu bodoh sehingga membiarkanmu hilang, atau kau sendiri tak pernah melihat apa yang telah ku usahakan kepadamu. ah.. itu hanya segumpalan umpatan yang tak pantas ku keluarakan , karna memang kau telah hilang.

mungki kau tau tapi sedikit bahwasanya aku sangat menyayangimu, dan mungkin kau melihat sedikit usaha usaha ku untuk menyakinkan mu bahwa aku memang sayang padamu, dan karna kau tau hanya sedikit usahaku untuk menyakinkanmu sebab itulah kau menghilang mencari yang lebih baik dariku.

aku berharap jika suatu saat nanti kau melihatku, kau membatin "lelaki itukah yang menyayangiku namun tak sempat bersamaku", yah aku rasa itu sudah lebih dari cukup karna kau masih mengingat usaha kecilku. mungkin harus percaya sebuah kalimat sakti "cinta tak harus memiliki", cuma itu penguatku ketika aku tak bisa memilikimu.

karna kau telah tau semuanya, mungkin kau meinta maaf atau menyuruhku mencari yang lebih baik darimu. itu hal yang sangat aneh menurutku, bagaimana tidak .! kau tau bahwasanya hati kecil tak bisa di bohongi kau malah menyuruhku mencari yang lain.

ini memang berat bagiku, dan kau tak perlu tau bagaimana aku melewatinya, yang terpenting kau harus tau disini aku masih berharap dan menunggumu, itu jika kau tau, entah sampai kapan aku mampu bertahan menghindar dari kenyataan, dan disini biarkan aku menjadi pemuja rahasiamu dari sisi gelapku.