Mungkin cinta yang membuatku bertahan kisahkan langit malam tanpa kerlip bintangmu. Sepenggal lirik lagu itu dulu membuatku kuat dan tegar selalu di sampingmu karena menurutku lebih baik bertahan dalam badai dari pada pasrah dalam keaadan.Namun apa yang ku dapati dari semua yang ku korbankan untukmu tak pernah berarti di matamu di saat kamu merasa tak butuh aku lagi disaat itu juga kamu bilang tak bisa mencintaiku. Sungguh aneh memang tanpa ada sedikitpun kesalahanku kamu buat aku tak berarti di hidup dan cintamu. Aku hanya bisa terdiam dan membatu seketika karena bidadari yang ku puja setega ini melukai bahkan mematahkan sayap hatiku yang selalu terbang mendampingi dan menjaganya. Aku tak bisa menyalahkanmu mungkin aku memang terlalu mencintaimu dan cinta ini telah membutakan mataku dan membodohkan pikiranku.

Dari dulu cuma lara yang selalu kau toreh di hatiku dan air mataku tak berarti apa-apa di depanmu.Aku seperti lelaki bodoh di depanmu karena cinta ini. Oh Tuhan, sekejam inikah? Cinta yang kujaga menghujamku. Itu yang selalu terbesit di hatiku kenapa aku masih bisa sayang dan cinta padanya meski dia memberiku pilu berkali-kali. Mungkin waktu akan menjawab semua ini dan semoga apa yang kamu berikan padaku dan apa yang kurasakan tak pernah kamu terima biarlah aku yang tahu tentang cara menikmati semua ini.Suatu saat tak kau temukan rasa bahagia sesungguhnya kamu tahu bagaimana rasanya aku saat kehilanganmu dan terluka oleh kelakuanmu. Bisikan pada dia kekasih barumu nanti yang akan kamu cinta di setiap tidur di malamnya akan merasakan sakit seperti yang aku rasakan saat kamu menyuruhku untuk melupakan cinta dan harapanku denganmu.Semoga kisah ini tak terulang lagi dan nestapa berdamai dengan waktu dan di ujung senja yang indah kita bisa melihat apa itu arti dari cinta,ketululusan dan kasih sayang yang abadi.

Di saat nanti kamu mengerti apa yang kuperjuangan dan pertahankan untukmu, disaat itulah aku tak bisa melihatmu lagi. Seperti disaat aku pernah melihatmu begitu sempurna untuk ku cinta dan ku jaga dan jika kamu bertanya apakah semuanya masih seperti dulu, Aku akan menjawab semua masih sama. Namun itu dulu, sebelum kamu bilang kamu tak bisa mencintaiku lagi tanpa bisa kamu berikan alasannya dan kamu bilang aku jahat, Aku tak pernah jahat aku cuma mengabulkan permintaanmu supaya aku melepasmu dan kamu bebas mencari cinta yang baru yang lebih sempurna dari diriku.

Sedikit pesanku untukmu jika esok kamu mempunyai seseorang yang rela mati-matian memperjuangkanmu jagalah dia karena tak akan ada lagi yang seperti dia dalam hidupmu meski kamu bertemu lagi dengan dia dikehidupan yang lain.Cukup aku yang merasakannya karena aku terlalu cinta dan percaya kepadamu meski di matamu aku tak pernah berarti apa-apa.Kini mimpi ku pulang bersama cintamu yang telah hilang.