Setelah kurang lebih empat tahun kita saling mengenal namun sampai saat ini aku belum sepenuhnya mempercayaimu. Aku masih ingat awal kedekatan kita. Setiap hari kita bertemu di sana, di tempat yang menyimpan sejuta cerita indah, senang, suka maupun duka.

walaupun kita sudah lama mengenalnya, belum tentu bisa percaya sepenuhnya

Awalnya kita sangat akrab dan akhirnya timbul perasaan itu hingga akhirnya kita saling menjauh. Saling menjauh karena apa? Karena kita tahu perasaan kita tidak bisa dilanjutkan. Hari demi hari kita lewati dan akhirnya rasa itu semakin besar. Kita tidak bisa memungkiri lagi perasaan ini. Lalu kita sepakat untuk menjalani hubungan tanpa status karena aku tahu saat itu dirimu masih milik orang lain.

Jangan salahkan cinta datang disaat yang tidak tepat, karna cinta tidak memilih siapa yang harus ia datangi.

Sejak awal kedekatan kita aku tahu kamu tidak sepenuhnya kepadaku walaupun di depanku kau terlihat ingin bersamaku. Walaupun demikian, kita menjalani hingga tahun-tahun berikutnya. Sampai detik ini pun aku belum bisa mempercayaimu sepenuhnya walaupun hari-hariku dipenuhi oleh pesan yang berisi kata sayang darimu.

Jika ada hal yang ingin kau katakan, katakanlah walaupun itu menyakitkan. Setelah bertahun-tahun kita kenal, sifatmu yang masih dekat dengan orang lain tidak bisa dihilangkan. Akupun tidak masalah jika harus melepaskanmu jika memang tidak ada yang perlu kita pertahankan lagi.

Namun hal yang selalu kau katakan aku tetap ingin bersamamu. Tetapi hal tersebut belum bisa aku percayai. Entah sebab apa dan entah karena apa. Sikapmu yang terkesan selalu cuek membuatku merasa aku bukanlah satu-satunya. Hingga sampai saat ini aku belum bisa mempercayaimu sepenuhnya.

Jika kamu mencintainya, tunjukkanlah dengan sikap dan perbuatanmu supaya dia seutuhnya mempercayaimu.