Disini mencoba menjelaskan wanita menunjukan rasa sedihnya untuk menunjukan perasaan yang tersembunyi. Terkadang wanita merasa peka sekali dengan hari-hari special. Contohnya ulang tahun,

Wanita yang sangat sensitif akan merasakan bahwa itu hal yang penting dan ingin keluarga dan kerabat dekatnya ada di saat hari itu.

Anniversary hubungan, di situlah terkadang wanita mengeluarkan sisi sensitif nya lebih dalam ketika ia butuh hari jadi dengan pasangannya itu menjadikan momen yang berkesan. Seperti mungkin adanya makan malam berdua (dinner time) atau liburan berdua atau mungkin hanya menghabiskan waktu di rumah/tempat yang biasa saja berdua. Tapi ketika hal itu tidak terwujud, wanita bisa menyatakan bahwa tidak layaknya berpasangan karena mereka pasti merasa pasangannya sangatlah cuek atau tidak peduli. Bagi para lelaki,

Jika wanitanya sudah merasa kalian tidak peduli dengan hal kecil seperti ini, bisa saja wanita yang anda sayangi pergi begitu saja tanpa meninggalkan kata-kata apapun.

Sekalinya wanita kalian pergi, ia tidak akan lebih perduli lagi karena mereka biasanya akan mencari apa yang membuat mereka nyaman dan akan terbiasa dengan itu.

Advertisement

Setelah itu sebagian dari wanita berani memutuskan komitmen mana yang lebih mereka perhatikan.