Hai, Kamu yang sedang di selimuti oleh kesedihan dan kegalauan. Aku tahu kamu sedang berputus asa. Kita tahu, bahwa keinginan dan cita-cita itu terkadang sulit sekali untuk di capai. Sedangkan di luar sana, orang-orang dengan mudahnya menjadi orang yang sukses dan akhirnya berbahagia.

Kenapa kita tidak? Kenapa kita sangat sulit sekali sampai kita harus mengeluarkan seluruh kemampuan kita yang kadang sudah mencapai batasnya? Kenapa ?

Kita boleh saja merasa iri karena ketidakadilan ini, kita boleh saja bersedih dan berteriak atas semua pengorbanan yang kita lakukan yang ternyata gagal di tengah jalan. Inilah hidup, Kita harus menerima kenyataan bahwa semua orang memiliki jalannya masing-masing. Bisa saja, mereka yang keduluan sukses itu mungkin juga pernah mengalami hal yang sama seperti kita.

Dan juga, kita pasti pernah di halangi oleh sebuah tembok besar yang membatasi diri kita dan keberhasilan yang ingin kita capai itu. yang akhirnya kita berjalan mundur dan berbalik dengan keputus asaan yang besar. Menangis di pojokan kamar dan merasa dunia ini seakan-akan mau runtuh. Jangan! Kita tidak boleh berpikir seperti itu!! Kita tidak boleh menyerah! Tembok yang besar itu bukan akhir segalanya!

Hei, hei! Pikirkan kembali, apa yang sudah kamu korbankan? Sadarkah kamu, bahwa kamu telah mengeluarkan segala apapun yang kamu punya? Aku tahu, terkadang kita terlalu berjuang keras, dan akhirnya perjuangan kita berakhir sia-sia. Jangan menyerah, kawan! hadapi rintanganmu! Terus maju! Kita hanya perlu mengulangnya kembali! Kita harus memperbaiki diri, apa ada yang salah dengan diri kita sendiri. Kita harus percaya dengan diri sendiri!

Advertisement

"Semuanya bisa menjadi nyata jika kita terus berusaha, Gapai mimpimu, raih cita-citamu, yakin kita pasti bisa"

Oleh karena itu, Jangan pernah berpikir bahwa mimpi mu telah berakhir. Bangkitlah! Mereka yang selalu datang untuk menghalangi jalan kita. Kita yakin bahwa mereka pasti akan kalah. Suatu kegagalan bukanlah halangan yang dapat hentikan kita. Suatu rintangan, mari kita hadapi dengan semangat muda kita!

"Don't Give Up, Make Your Dreams Come True"

Mumpung kita masih muda dan kuat, kita tidak boleh kalah! Kita muda, kita bisa!