Assalamualaikum, hai “Kamu” (kaum adam) yang namanya sudah tertulis disuratan hidupku. Kamu apa kabar saat ini? semoga kamu selalu dalam lindungan Allah SWT, ya. Aku mau menyampaikan pesan untukmu, walaupun aku belum tau siapa namamu dan seperti apa rupa wajahmu, tapi aku selalu berdo'a tentang kamu.

Aku masih belum tau bagaimana kita nanti bertemu, aku mau bercerita sedikit tentang ku. Aku bukan perempuan yang sempurna, aku masih memiliki banyak kekurangan. Aku sudah menemui berbagai karakter Laki – laki yang pernah ada dihidupku, dan semuanya berakhir dengan sesuatu hal yang bisa dibilang tidak menyenangkan.

Aku tidak secantik perempuan yang sudah kamu temui sebelumnya, paras ku pun tidak semodis perempuan yang akan kamu bilang sempurna. Tapi sampai dengan saat ini, sampai dengan aku bertemu kamu, aku masih terus memperbaiki diri untuk bisa menjadi seperti apa yang perempuan sebut “cantik” baik hati maupun parasnya.

Saat nanti Allah mempertemukan aku dengan mu, saat hati ini sudah tau berlabuh di kamu, dan saat sudah tau ditubuh siapa aku akan menjadi tulang rusuk, saat itu pula aku yakin Allah sudah kirimkan Kamu yang selama ini aku doakan dalam siang atau malam.

Kamu yang kelak nanti akan menjabat tangan Ayah ku dan mengucapkan kalimat dalam satu nafas dalam ikatan janji suci yang Allah hadiahkan kepada hambanya. Tanggung jawab Ayah ku akan berpindah ke pundakmu, baik buruknya aku akan menjadi tanggung jawabmu. Bahagia dan sedih dalam hidup akan kita arungi sama – sama berdua hingga salah satu dari kita habis waktunya di Dunia.

Advertisement

Aku berharap kamu menjadi laki – laki yang kuat, laki – laki yang tangguh, dan laki – laki yang tau bagaimana caranya tanggung jawab terhadap Tuhan, Agama, dan Dunianya. Untuk perjalanan yang tidak kita tahu seberapa terjalnya, kamu tidak perlu khawatir. Ada aku yang selalu menjadi angina bagi sayapmu, ada aku yang selalu tidak pernah lelah menjadi penopangmu di saat kamu jatuh, ada aku yang akan menjadi seseorang yang akan berdiri paling depan, bertepuk tangan paling keras disaat kamu mencapai tujuan keberhasilanmu dan ada aku yang akan menjadi wanita kedua di hidupmu yang memberikan kasih sayang yang luar biasa setelah Ibumu.

Kita sama – sama memperbaiki diri masing – masing ya, sampai dengan saat nya tiba aku bertemu dengan kamu, kita bisa menjadi satu bagian yang sempurna. Aku tidak akan melihat lagi bagaimana masa lalumu, dan aku pun tidak akan mau lagi ada masa laluku yang tidak baik muncul kembali saat ini. Kita buka lembaran baru, kita sempurnakan jalan cerita dari Allah yang telah dia tuliskan lama nama kamu dan aku sebelum kita ada di Dunia.

Sampai bertemu ya kamu yang nanti menjadi jodohku, aku tunggu kamu diwaktu yang sudah ditentukan Allah. Akan aku sambut kamu dengan senyum yang manis dan dengan cinta yang tidak pernah habis nanti.

Pesan penuh cinta ini dari Aku …. Wanita yang akan menjadi penyempurna hidupmu.