Berbagai hal berevolusi seiring kita beranjak dewasa. Tak terkecuali dengan urusan cinta, yang semakin kesini harus makin diseriusi saja. Okelah dulu kita bisa menjalin hubungan dengan siapa saja, dijalani dulu tanpa memikirkan akhir yang nanti akan dijalani bersama, tapi sekarang hidup memaksa kita untuk lebih serius dan dewasa. Manusia adalah makhluk perasa. Kita tentu pernah merasakan jatuh cinta. Jatuh cinta adalah perasaan yang dalam sekejap bisa membolak-balikkan duniamu. Segala sesuatu pun terasa benar-benar indah dan kamu tak pernah sedetikpun melupakannya.

Entah jauh ataupun dekat, entah sekelas ataupun tidak. Hubungan yang nantinya akan kalian jalin, tentu akan ada plus minusnya…

Pacaran dengan teman sekelas, akan membuatmu lebih semangat dalam urusan berangkat sekolah. Sebab pasangannmu pasti sudah menunggumu disana. Dan kamupun akan sangat sering banget numpahin banyak minyak wangi ke seragammu demi menjaga penampilan terbaikmu. Penampilan akan menjadi hal yang paling kamu perhatikan.

Komunikasi kalian akan jauh lebih murah dan mudah karena kalian pasti bertemu tiap hari, bukan? Seseorang yang punya pacar sekelas, tentu akan punya waktu yang banyak untuk berduaan. Entah sekesar ngobrol bareng atau ngerjain tugas bareng.

Bisa mengenal pacar lebih mendalam. Katanya?

Advertisement

Namun selain hal-hal diatas. Punya pacar sekelas ada minusnya juga..

Siap-siap untuk jarang merasakan kangen yaa.. punya pacar sekelas pasti banyak ketemunya dari pada nggaknya, itu yang akan membuat kalian jarang atau bahkan tidak pernah kangen sama sekali.

Kadang juga sering dijauhin sama temen-temen. Kalau pacar sudah minta diperhatiin, waktu kalian bersama temen-temen kalian akan berkurang kan?

Sering cemburu kalo pacarnya asik ngobrol sama temen-temen nya.

Cepet bosan. Pacaran sama teman sekelas itu ngebosenin banget. Yang dilihat dia lagi, bajunya itu-itu lagi. Jangan-jangan seumur hidup bajunya cuma itu kali. Kalau lihat dia mukanya itu-tu lagi, berubah kek jadi artis luar negeri gitu.

Dan yang terakhir, Kalo udah putus susah omve on. Pas putus pacara kamu bilang gini, "udah jangan sedih, kalau jodoh kita pasti ketemu lagi". Eh besoknya beneran ketemu lagi. Kan kalau kayak gitu jadi susah move on kan? Soalnya ngerasa udah ketemu jodohnya. Niatnya mau ngelupain tapi mantan muncul mulu di kelas. Belum lagi ntar ada momen di satu-satuin kelompok sama si mantan. Betapa beratnya??