Pantai memang menjadi salah satu tujuan favorit sebagian besar orang, nggak ketinggalan juga para kaum cewek. Hanya saja efek bermain di pantai kadang nggak terlalu bagus buat rambut. Kamu tetap bisa bermain di pantai dengan gembira, untuk rambut ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan. Merapikan rambut bisa menjadi salah satu hal yang harus kamu lakukan. Nggak harus dipotong pendek juga sih, cukup potong bagian ujung-ujungnya saja. Bermain di pantai sambil menunggu matahari terbenam memang menyenangkan. Untuk itu jangan lupakan untuk mengoleskan leave-in-conditioner pada rambut cantikmu. Leave-in-conditioner dapat membantu melindungi rambut dari kerusakan yang disebabkan panasnya sinar matahari. Bahan dasar leave-in-conditioner merupakan air, jadi kamu bisa memakainya tanpa perlu membasahi rambut terlebih dahulu.

Saat di pantai kamu pasti bergerak dan berlarian di pasir, apalagi jika kamu datang bersama sahabat pasti akan terasa lebih menyenangkan. Selain merasa gembira, persahabatan kamu juga makin lengket dan seru. Apalagi berenang di pantai tentu akan menambah moment berkesan dengan sahabat. Setelah berenang, kamu bisa mencoba untuk bergaya beach hair do dengan cara membersihkan rambutmu tanpa shampo. Saat kering rambutmu akan mengembang dengan cantik, hal ini disebabkan sisa air garam yang mana memberikan tekstur khusus pada rambut saat kering. Saat bermain di pantai, kamu memang tidak boleh melupakan kamera agar semua memori indahmu tersimpan dengan baik.

Ada juga yang tidak boleh dilupakan, sisir bergigi jarang. Sisir jenis ini paling pas untuk rambut basah kamu. Saat kamu berenang di pantai, arus pantai memang tidak terlalu kencang tetapi tidak menutup kemungkinan ada pasir pantai yang menempel di rambut. UV protection mungkin sering kamu gunakan untuk menemani langkah kaki cantikmu, kali ini kamu juga bisa menyemprotkan sedikit UV protection ke sisir sebelum kamu menyisir. Dengan begitu kamu nggak perlu khawatir dengan rambut cantikmu, apalagi harus parno bermain ke pantai hanya karena takut rambut rusak.