Namun hal yang terindah bagiku kau lah yang penuh arti andai kau pernah merasa hilangku membawa luka kumohon atas nama cinta ini maafkan aku. Ada rasa yang tertunda namun rasa ini akan slalu ada dan tidak akan pernah berkurang untukmu sampai pada saat ini ada tak akan tiada kusipan semuanya kamu di hatiku.

Andainya kau pahami tapi bagi mu aku tiada arti harusnya aku harus pergi entah kemana agar di hatimu tidak lagi tergores rasa sakit hati yang terluka namun hidupmu penuh cinta namun semenjak hadir diriku kau pun bingung karna rasa sayang yang ada terlalu besar kepadaku, sehingga membuatmu merasa bersalah untuk apa aku hidup tanpa cinta bila menatap matamu aku merasa bahagia. Tapi jika kau menatapku seperti batu yang tak pernah bergerak dan bergetar dari tempat, hal ini yang membuat diriku ini penuh dengan mimpi tentangmu. Ku sadar bila ku berharap padamu salah ku paksa hatiku untuk mengagumimu kau tak tau perasaaanku. Aku tak mau kau pun tau untuk isi hati ini tetapi apa daya kita sama – sama sudah mengetahui isi hati kita masing – masing hati ku sangat merindukan hatimu namun diriku tak berharap hal yang istimewa, selalu mengharapkan mu bahagia di sana namun rasa ini aku rasaku dan rasamu yang tidak pernah pudar sedikitpun. Walau belasan tahun sudah tidak kita bertatap muka bahkan berkomunikasi merasakan salah yang amat dalam karna kesalahan yang ada pada waktu itu.

Jujur hanya untuk kamu karna hati ini hanya ingin bersamamu bukan untuk yang lain karna sayang ku hanya milik mu bukan untuk yang lain di sisi hatimu. Karena rasa ini hanya terdalam untuk isi hatimu semoga kau tau betapa besar cintaku kepadamu, sehingga rasa ini tak akan pernah hilang dari gengaman rasa cintamu dan kasih sayangmu yang tulus dan mengores tinta di hatiku untuk mengukir sebuah cinta yang tak akan ku lupakan dalam sebuah langkah jejak yang ku jalani.

Cinta kita mengukirkan sejarah, seperti sinetron memang tapi ini nyata kita jalani. Yuk kita berjuang bersama jangan pernah lelah akan rasa cinta yang di beri Tuhan kepada kita berdua, abaikan orang lain yang tidak suka akan keberadaanku mereka itu hanya tidak tau aku, mereka hanya tau namaku saja bukan ceritaku sayang.

Selalu disini dalam keadaan apapun ya sayang. Semangatku, semangatmu. Kita berjuang bersama ya sayang, ingat KITA bukan aku saja atau kamu saja tapi kita .