Rinduku hanya padamu..

Kamu memang merindukan seseorang yang sangat kamu sayangi, namun ia tidak mempedulikanmu? Tidak ada salahnya jika kamu berkumpul bersama teman-temanmu, bermain bersama, berbincang dan berbagi cerita bersama. Menghabiskan waktumu dan memiliki kesibukan akan memberimu kelegaan dan tanpa kamu sadari kerinduanmu terhadap kekasih yang tidak mempedulikanmu akan sedikit demi sedikit akan tidak terasa.

Rasa rindu itu kembali, dapatkah aku mengungkapkan rasa rinduku? Jangan sampai terbenam!

kamu bisa mengungkapkan perasaan rindumu padanya, namun apabila perasaanmu saja ia tak ingin mau mengerti, bagaimana dengan rasa rindumu? Jangan paksakan. Kembali lagi pada kesibukan. Kesibukanmu tidak hanya pada satu aktivitas yang hanya merindukan dia saja. Hidupmu jangan sampai terbenam hanya karena orang tersebut.
Namun tidak ada salahnya apabila kamu mencoba mengungkapkannya.. Jika masih tak dipedulikan, apa guna mengungkapkan?

Banyak memori tentang dia dan aku bersama.. Namun, persahabatan yang paling indah..

Kenanganmu bersamanya adalah salah satu hal yang selalu kamu ingat dan susah untuk melepaskannya? Memorimu akan terus bertambah jika kamu mengisi kesibukanmu dengan sabahatmu. Jangan pernah meninggalkan persahabatanmu demi seorang yang berbicara kepadamu saja tidak mau. Persahabatan adalah hal yang tidak akan pernah kamu lupakan. Kenanganmu bersama sahabat-sahabatmu akan menjadi begitu berarti, dapat mengisi dan melupakan memorimu bersama kekasihmu.

Persahabatan retak?Jangan hentikan langkah kakimu!

Aku, seorang penulis yang pernah mengalami keretakan dalam persahabatan. Ini adalah masalah kesalahpahaman saja. Namun aku tidak menyerah. Begitu juga kamu yang mengalami masalah tersebut, jangan hentikan langkah kakimu!
Saling meminta maaf adalah cara paling sederhana yang dapat membuat luluh seseorang, namun permintaan maaf harus diiringi dengan perubahan sikapmu terhadap sahabatmu, contohnya dengan memberikan coklat, ataupun sepucuk suratmu padanya akan menjadi berarti. Tidak ada salahnya bukan?

Ikuti arus persahabatan dan tinggalkan kekasih?

Bersahabat dengan siapa saja akan membuatmu lega dan mengurangi rasa rindumu kepada kekasihmu. Namun, jangan salah. Kamu tidak boleh meninggalkan kekasihmu karena mengikuti nasehat dari sahabarmu begitu saja. Kamu harus pintar memilah-milah nasehat mana yang baik dan benar. Meninggalkan kekasihmu bukanlah pemecahan suatu masalahmu terhadapnya. Tanyakan kepada kekasihmu dan coba lebih saling terbuka agar kekasihmu mau mempedulikanmu, mungkin saja begitu banyak yang ia ingin bicarakan terhadapmu, mungkin begitu juga sebaliknya. Kita tidak tahu aoa yang seseorang pikirkan bukan?

Berdoa, salah satu cara melampiaskan rindumu

Advertisement

Jangan lupa berdoa ketika kamu mengalami sesuatu, namun jangan menjadikan doamu sebagai 'Ban Serep' yang hanya kamu jadikan sebagai cadangan ketika kamu ada masalah saja. Oleh Tuhan, perasaan rindumu akan disampaikan dan tersampaikan..