Izinkan ku memuja tanpa perlu memiliki

Tak ingin aku usik kebebasanmu,

Cukuplah senyuman jadi suluh yang memberi,

Kehangatan kalbu menjalani hariku

  "lirik by Nukla" 

Siapa yang tidak pernah jatuh cinta di dunia ini?? setiap insan yang memiliki hati pasti pernah merasakan apa itu namanya jatuh cinta. Karena sejak lahir pun setiap insan sudah diawali dan dipenuhi dengan cinta, ya tentu saja cinta sang pencipta dan orang tua yang tak akan habis hingga dunia ini berhenti berputar.seiring dengan semakin bertumbuhnya seseorang menjadi dewasa makin banyak kita mengenal orang. Ada yang baik, ada yang buruk, ada yang menyenangkan, ada yang menyebalkan dan beberapa dari banyak orang itu menjadi teman, sahabat, saudara, pacar atau malah teman yang sangat dicintai ^-^.

Karena Kau Aku Bisa Kembali Tertawa Bahagia

"KAMU TAU KENAPA AKU BISA MELUPAKANNYA?" KARENA KAMU..

Saat hidup ini menghadapi banyak sekali masalah, baik itu masalah ekonomi, studi, pekerjaan atau bahkan mungkin cinta disaat itulah kau sebagai sahabat muncul. Kau hadir sebagai sosok yang selalu ada dalam setiap duka yang terjadi tanpa pernah mengeluh lelah dan bosan dalam mendengar segala keluh kesah tentang kehidupanku. Saat aku menangis kaulah yang siap berada disebelahku untuk meminjamkan pundakmu untuk kubersandar dan tanganmu untuk menghapus airmataku. Suatu hal yang biasa mungkin menurut kita karena kita teman dan tak ada yang salah saat seorang teman menghibur temannya yang sedang bersedih.

Advertisement

Namun setelah sekian lama menjalani hal yang yaaaa menurut kita biasa tadi aku malah menjadi sangat terbiasa denganmu. Ada kalanya aku sangat butuh dirimu saat aku tidak sedang bersedih, ada kalanya memandang wajahmu adalah sesuatu hal yang sangat indah bagiku dan sejujurnya keindangan yang ketemui bersamamu adalah keindahan yang tidak pernah ketemui sebelumnya. Perlahan-lahan ada rasa rindu yang kurasa saat kau tidak di dekatku. Terkadang aku merasakan cemburu saat kau bercerita banyak tentang kau dan laki-laki yang kau cinta saat ini.

Apakah Salah Kalau Aku Mencintaimu Lebih Dari Teman?

Sebagai manusia biasa sebenarnya sangatlah wajar dan mungkin cinta tumbuh antara kita, namun dalam hal ini kau adalah temanku dan kau telah lebih dahulu menjadi milik orang lain. Tidak mungkin rasanya aku untuk mengganggu apa yang kau jalani saat ini walaupun aku tahu bahwa itu semua tak benar-benar membuatmu bahagia. Karena walaupun sangat sakit di hati dan tentu saja tidak mungkin aku meninggalkanmu saat kau butuh aku, aku akan selalu ada untuk mendengar ceritamu dengan dirinya.

Sekarang satu yang menjadi tanya dalam hati adalah apa yang terjadi sekarang ini sebuah kesalahan??? Apa pantas jika rasanya ini tumbuh menjadi lebih dari sekedar teman??

Kita Berteman Saja Dulu Sebelum Kita Jadi Keluarga Kecil Bahagia

Dan sekarang, satu hal yang kutau pasti adalah aku tak mau dan tak sanggup kehilangan kamu, entah itu sebagai teman, sahabat, atau bahkan calon ibu dari anak-anakku nanti. Kita bergandengan tangan saja dulu sebagai dua orang yang saling peduli dan menyayangi. Kau terus saja dulu berjalan dengannya hingga suatu saat tuhan menunjukkan baik buruk nya, karena nanti apabila telah tiba waktunya aku takkan meminta padamu tapi pada ayahmu.