Putus Cinta? ah mungkin sebagian orang pernah merasakan ini. Rasa sayang yang di balas oleh pengkhianatan atau mungkin rasa sayang yang terhalang beda keyakinan. sakit memang. mungkin bisa saja membuat kalian jadi patah semangat atau bisa membuat kalian seperti orang gila atau mungkin bisa membuat kalian gelap mata sehingga melakukan tindakan yang fatal.

Hey Kawan, hidup bukan hanya urusan cinta, bahagia bukan hanya karena dia. tapi masih banyak hal-hal indah yang bisa dirasakan seorang diri atau dengan orang-orang terdekat. dan yang lebih penting rasa sakit di tinggal orang terkasih adalah cara Tuhan cemburu kepada kita karena sedikit melupakanNYA atau mungkin banyak melupakanNYA.

Percayalah, ini cara Tuhan Mengembalikan kamu kejalan yang benar

kamu pasti tahu, pacaran itu banyak maksiatnya.Tuhan tidak ingin kamu terus terlarut dalam kubangan dosa. maka Tuhan mematahkan hati kamu. agar kamu terlepas dan bebas dari dosa-dosa.

Karena patah hati membuat kalian menjadi lebih kuat

Advertisement

rasa sakit yang kalian rasakan. trauma-trauma yang kamu rasakan dikala bersama pasangan menjalin kasih akan menjadikan mu lebih kuat. akan membuat mu berhenti menangis dan selalu positive thingking.

Melupakan memang sulit, tapi berusahalah MEMAAFKAN

sulit memang melupakan, tapi berusahalah untuk memafkan dia yang telah menyakitimu. karena dengan memaafkan segala sesuatu akan menjadi ringan. meski sesekali kamu mengingat kejadian-kejadian kelam. usahakan kejadian itu adalah satu titik balik hijrahnya diri kamu untuk menjadi manusia yang lebih baik.

Dari rasa sakit itu, kamu pasti berusaha mencari kebahagian untuk diri kamu sendiri

" Kamu Masih sakit hati? "

" Udah ngga tuh "

carilah kebahagian kamu seorang diri. temukan zona nyaman kamu. lakukan apa yang kamu mau selama itu berdampak positif buat kamu. hindari hal-hal negatif untuk mengalihkan pikiran dari beban hidup kamu. mungkin kamu bisa melakukan hobi yang dulu sempat hilang ketika kamu masih bersamanya, atau mungkin kamu bisa terus mengejar-ngejar mimpi kamu yang sempat goyah dikala bersamanya. karena kebahagiaan di ciptakan oleh kamu sendiri.

Berdamailah dengan masa lalu, Tuhan punya hadiah terindah untuk kamu di waktu yang tepat.

kutipan yang selalu kita dengar " Tuhan tau apa yang kita butuhkan, bukan yang kita ingingkan" itu benar adanya.

berdamailah dengan masa lalu mu sekelam apapun itu. rasa sakit sekarang akan di balas dengan kejutan-kejutan indah dari Tuhan di waktu yang tepat nanti. Genggaman tangan yang terlepas saat ini dari tangan kamu, akan di gantikan dengan sebuah genggaman hangat yang lain di waktu yang tepat.

Percayalah kawan, siapapun kamu di masa lalu kamu masih berhak menjadi seseorang yang baik. berdoa,berusaha, mendekatkan diri kepada sang pencipta, dan memaafkan hanya itu yang perlu kalian lakukan untuk mendapatkan kebahagiaan yang sesungguhnya. meski perlahan tapi pasti kalian akan menemukan makna dari kata Sabar dan Ikhlas yang sesungguhnya dari Rasa sakit yang kalian rasakan saat ini. aamiin