Pernah nggak sih, kalian diomomngin sama orang lain atau bahkan teman cewek kalian sendiri, hanya karena kita berteman dengan laki laki. Apa salahnya berteman dengan lelaki? Kalau kita bisa nyaman mengapa tidak ?

Aku, salah satu siswi SMA di kota Blora. Aku memiliki sahabat yang lebih dari teman. Bisa dikatakan dia seperti kakak laki laki buatku. Kita bersahabat mulai dari kelas 7. Dan laki laki itu bernama Rizky Nur Illa. “ Bang Ndut”, itulah sapaan akrab ku dengannya. Iya disesuaikan dengan parwakannya yang tinggi dan besar. Dan tak jarang juga orang yang baru pertama kali mengenalnyaberanggapan bahwa dia adalah sosok orang yang galak dan menakutkan. Padahal, dia adalah orang yang gokil abiis!

Walaupun sekarang kita sudah tidak satu sekolah lagi, tapi itu bukan suatu halangan untuk tetap berhubungan baik.

Semakin tinggi pohon, semakin kencang juga angin yang menerpa. Iya,mungkin itu salah satu peribahasa yang tepat untuk persahabatan kita. Tanpa kita sadar, ternyata banyak sekali yang mencemooh persahabtan kita, dengan alasan yang bisa diktakan tidak masuk akal.

”Dasar cewek aneh, sukanya bergaul dengan laki laki”.

Advertisement

Iya, itu salah satu kata kata yang seringkali mereka lontarkan terhadapkau. Bahkan tak jarang juga banyak yang mengecapku sebagai cewek murahan karena persahabtan kami yang begitu dekat. Apa yang salah dengan persahabatan kami? Aku lebih nyaman berteman dengan laki laki bukan karena aku murahan!

Tapi, menurutku berteman dengan laki laki itu tidak banyak dramanya. Mereka lebih suka ceplas ceplos dan langsung berbicara di depanku. Itu semua sangat berebda saat aku berteman dengan cewek, mereka lebih sering memujiku dihadapanku. Tapi malah sering membicarakan keburukanku diblakangku.

Iya, mungkin itulah alasanku mengapa aku lebih nyaman dan easy going berteman dengan Rizky. Karena cowok itu nggak banyak drama.