Hi, kamu di mana sih? Lagi apakah? Sedang di manakah? Lagi bersama siapakah? Ah aku tidak terlalu peduli. Apapun yang kamu lakukan, di mana pun kamu berada, dan dengan siapapun kamu sekarang, tolong segeralah datang. Aku sudah sangat merindukanmu. Bahkan tanpa tahu seperti apa dirimu.

Aku tidak tahu pasti seperti apa wajahmu. Aku juga tidak tahu pasti seperti apa sifatmu. Aku bahkan juga tidak tahu kamu sedang berada di penjuru mana sekarang. Ayolah, apakah kamu masih ingin berkelana sehingga belum bisa menemuiku sekarang?

Aku rasa cukup. Sudah cukup aku menunggu lama. Aku membutuhkanmu. Aku membutuhkan seseorang yang bisa mendampingiku di setiap hariku. Aku butuh seseorang untuk ku gunakan pundaknya hanya sekedar untuk menyandarkan kepala setelah mengalami hari yang melelahkan. Aku sangat membutuhkan itu.

Aku tahu, Tuhan sudah menyiapkanmu untukku. Tapi tolong, oh Tuhan, kenapa hingga sekarang kamu masih saja menyembunyikannya dariku. Tidak cukupkah doa – doa yang kupanjatkan selama ini? Tidak cukupkah air mata yang terus mengalir mengiringi alunan doa yang kupersembahkan selalu untuk-Mu?

Aku tahu, mungkin memang belum saatnya. Tapi aku yakin, Engkau akan mempertemukan dia di saat waktu yang sangat tepat. Di waktu yang kurasa tidak akan pernah kuduga sebelumnya. Di waktu yang ku rasa tidak akan pernah sebahagia yang pernah kualami.

Advertisement

Hai guys, mari kita tetap melantunkan doa bersama – sama agar Tuhan berbaik hati mengirimkan jodoh kita secepatnya. Jangan bergalau ria selalu. Tuhan masih ingin mendengar cerita kita. Tuhan masih ingin mendengar ratapan kita. Tuhan juga masih ingin mendengar lantunan rintihan indah yang keluar dari mulut kita.

Jangan pernah berburuk sangka kenapa hingga sekarang Tuhan masih saja belum mempertemukan kita dengannya. Just positif thinking! Tuhan pasti sudah merencanakan hal indah untuk membuat kita jauh lebih bahagia dari apa yang kita harapkan. Semua sudah ditentukan-Nya. Kita hanya harus menunggu dan menanti dengan sabar kedatangan seseorang yang memang sudah ditakdirkan oleh-Nya.

Selagi menunggu, jangan lupa untuk selalu memperbaiki dirimu. Percantiklah diri dari dalam dan luar. Berdoalah tiada henti. Hingga saatnya, penantian panjangmu selama ini akan menghasilkan kebahagiaan yang tak terkira. Selamat menanti para galauers. Aku pun menanti bersama kalian.

Semoga jodoh akan segera datang menghampiri kita.