Aku mempunyai seorang adik satu-satu nya, namanya Alhabsi Dian Mahardicha. Kami dua bersaudara dari keluarga sederhana. Ibuku seorang ibu rumah tangga dan bapakku bekerja sebagai satpam. Banyak kisah tentang keluarga tidak mampu yang akhirnya anaknya menjadi sukses. Aku tidak bercerita tentang sukses kali ini, tapi tentang apa yang kami impikan dan menjadi kenyataan.

Dari kecil pamanku selalu mendengarkan lagu-lagu The Beatles, Bee Gees, Rolling Stones dan lain-lain. Sampai aku beranjak SMP aku mulai mengenal band bersama adikku. Kami mulai ngeband sana-sini di sekolah gak karuan, hahaha. Sampai ibu memaksa kami memilih untuk memilih pendidikan atau band? Aku memilih jalur pendidikan secara konsen hingga aku lulus kuliah dan bekerja, sementara adikku? masih fokus dengan band, kuliah, sampai dia bekerja akhirnya berhenti dari band.

Kami punya idola, yap jelas. Kami hidup di era Sheila on 7 hingga Tulus bahkan Dj Dj-an. Pada akhirnya kami bisa membantu beberapa sekolah di Jakarta untuk menjadi penghubung artis atau istilah nya broker. Dan perjalanan kami dimulai disini, semua berawal dari mimpi, hanya melihat mereka dari layar kaca tahun 2013-2014 mulai dari Adera, Superglad, Payung Teduh, Midnight Quickie, Dead Squad hingga Tulus berhasil menjadi bagian sejarah hidup kami.

Dulu kami hanya fans yang membeli tiket untuk melihat penampilan salah satu dari mereka namun alhamdulillah bisa bekerja sama. Sampai pada akhir 2014 aku memutuskan untuk berhenti dan fokus pada karir, sementara adikku bekerja di periklanan. Namun, 2015 kemarin adikku terbang bersama Bottlesmoker salah satu grup duo indie asal Bandung yang beraliran Toytronic untuk menemani mereka konser serta liputan ke Malaysia, Vietnam, Singapura, hingga Filipina. Belum pernah tadinya keluarga kami pergi ke luar negeri.

Salah satu pengalaman berharga selama ini yang bisa diceritakan ke istri, anak, dan keluarga kami. Bahwa mimpi bisa jadi kenyataan asal kita mau berusaha, dalam hal apapun asal mau berusaha. Selamat mengejar mimpi dan jangan lupa buat dieksekusi!