Selamat ulang tahun untuk kamu yang tak mungkin melihat tulisan ini, maaf hanya mampu mengucapkannya lewat goresan kata yang tidak mampu kukirimkan langsung ke kamu.

Aku tahu setelah apa yang sudah kita lalui bersama kamu membutuhkan banyak waktu untuk membuatnya kembali terlihat normal. Maaf jika kamu tersakiti, akupun sama sakitnya seperti kamu. Bahkan mungkin lebih sakit.

Hari-hari yang ku habiskan bersamamu begitu indah sampai-sampai aku lupa jika kamu bukan milikku seutuhnya, aku jadi lupa diri. Aku menjadi sangat amat mencintaimu dengan begitu dalamnya dengan seluruh hatiku sampai tiada tempat untukku mencintai orang lain.

Aku terlanjur bersandar dengan sangat nyaman di bahumu. Hingga aku merasa resah saat kamu tidak ada di sampingku. Sekarang saat kamu tidak lagi di sampingku aku merasa hampa. Hatiku rasanya sepi tapi mengapa terasa sesak?

Advertisement

Kamu yang pernah begitu dekat denganku sekarang mulai berjalan menjauhiku, sudah tidak pernah lagi menyapaku. Aku pernah mencoba untuk memulai percakapan denganmu tapi tidak ada tanggapan darimu sehingga aku takut untuk mencobanya lagi. Kita menjadi begitu canggung saat kita bertemu dan bertatap muka. Apalagi dikarenakan kita satu perkumpulan jadi mau tidak mau kita diharuskan untuk sering bertemu.

Kamu menjadi diam seribu bahasa menganggapku tidak ada. Jangankan untuk bercanda berdua lagi, untuk menyapaku saja kamu tidak mau. Rasanya sangat aneh, sehingga semua orang bertanya-tanya ada apa dengan kita. Aku bingung menjelaskan kepada semua orang karena kita benar-benar merahasiakan hubungan ini. Tidak ada satu orangpun yang tahu tentang kedekatan kita berdua.

Ingat kamu pernah nembak aku, tapi aku menolakmu ? itu karena aku takut jika suatu hari nanti hubungan kita harus kandas, semuanya jadi terasa aneh. Tapi ternyata tanpa status pacaran atau mantan pacarpun sekarang semuanya terasa aneh. Ah yasudahlah semoga waktu bisa menghapus semuanya. Sehingga kita bisa kembali normal.

Kamu ada di dekatku tapi terasa begitu jauh.

Aku ingin sekali semuanya menjadi seperti dulu, Saat rasa ini tidak pernah ada. Aku menjadi sangat menyesal dan menyalahkan rasa cinta ini. Andai saja dulu aku tidak pernah mencintaimu, mungkin sekarang semuanya akan baik-baik saja. Andai saja dulu aku tidak tergoda olehmu. Mungkin saja sekarang kita masih bercanda seperti dulu lagi.

Tinggal menunggu waktu sampai kamu benar-benar terbiasa dengan keadaan kita. Dan mungkin kamu akan mulai bisa menyapaku seperti dulu lagi.

Doaku untukmu di hari ulang tahunmu .. semoga skripsimu berjalan lancar, cepat lulus kuliah, bisa memakai topi toga di bulan April 2016 dan bisa menggapai cita-citamu. Semoga kebaikan selalu menyertaimu.

I love you …