Selamat ulang tahun lelakiku.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, hari ini pun tidak ada sesuatu yang spesial dariku untukmu dihari ulang tahunmu. Kamupun tak ingin aku memberikanmu kado atau kue ulang tahun, kamu juga tak ingin merayakannya walau sekedar tiup lilin sebagai simbol bersyukurnya kamu dilahirkan. Kamu hanya ingin pergi berdua denganku, menikmati waktu berdua dan makan di restoran kesukaanmu.

Kamu memang begitu, hanya menyukai hal-hal yang sederhana dan tidak pernah ingin merepotkan orang lain. Tapi tetap saja, aku sebagai pacarmu mana mungkin tak memberimu hadiah ataupun kue. Hehe aku sudah pasti menyiapkan sesuatu untukmu seperti tahun-tahun sebelumnya.

Dan kamu pasti mengucapkan hal yang sama. "Yang inikan barang yang aku mau, tapi kan aku sudah bilang, kamu gk aperlu repot-repot memberikanku hadiah dan kue, karena kamu itu udah jadi hadiah terindah buatku, makasih ya sayang", katamu sambil mencium keningku.

Oiya tidak terasa ya Hari ini sudah ke-6 kalinya kamu merayakan ulang tahun bersamaku. Semoga kita berdua bisa melakukan ini seterusnya sampai nanti hingga kita menikah, lalu punya anak dan punya cucu pokoknya sampai maut yang memisahkan. Aamiin.

Advertisement

Kamu tahu sayang? Kamupun adalah hadiah terindah yang Tuhan kirimkan untukku, malaikat tak bersayapku, lelaki hebatku, lelaki yang setia menemaniku dalam perjalanan panjang berliku.

Aku ingin terus bisa berada disisimu, mendengar segala keluh kesahmu, menemani setiap langkahmu, menyemangatimu jika kamu hampir menyerah, membantumu bangkit ketika kamu terjatuh. Aku ingin selalu ada saat duka dan sukamu. Seperti janji yang pernah aku ucapkan.

Doaku, semoga kamu selalu mendapatkan yang terbaik dan mendapatkan semua yang kamu butuhkan, Aamiin