Hallo untuk kamu yang jauh disana yang tak bisa aku rasakan lagi kehadiranmu untuk selamanya secara nyata hari ini memasuki bulan dimana kamu terlahir kalau kamu masih ada didunia umur kamu genap 25 tahun tapi Tuhan berkata lain diusia kamu yang masih sangat mudah dan belum genap 22 tahun kamu meninggalkan aku dan kita semua yang sangat menyangimu

Kepergianmu itu sangat mendadak kamu tiba tiba sakit dan sakit nya tidak begitu parah,Ya nama nya takdir Tuhan kita tidak pernah tahu maut akan mengahmpiri kita, Saat itu perasaan aku hancur sekali tidak rela kehilangan kamu sosok yang sangat aku sayangi

Tepat tanggal 21 Desember ini kamu genap 25 tahun berulangtahun tapi kenyataan nya berbeda kamu sudah tenang di Surga Allah, cuma hanya doa dan tulisan ini yang aku berikan untuk kamu,Doa ini akan selalu menyertai kamu tidak pernah putus.

Belum lama aku melihat album dimana ada kenangan kita yang merayakan ulang tahun kamu. Aku memberikan surprise ke kamu tapi kamu tak pernah menunjukan perasaan senang karena kamu sosok lelaki yang cuek dan tidak suka dengan hal seperti itu

Hal berkesan diusia kamu yang 21 tahun aku merayakan ulang tahun kamu di sebuah Cafe di Condong Catur Jogjakarta bersama temen temen kamu. Aku mengajak liburan sebagai kado ulang tahun kamu waktu itu,dan dipikiran kamu tidak ada sureprise atau kue kue, tanpa kamu duga itu semua ada dan kamu masang muka sedikit kesal dengan adanya sureprise itu dan dia sedikit marah dan buat aku bersedih aku nangis ditoilet tapi aku tak menunjukan kesedihan kekecewaan aku saat itu, karena garing garing aja setelah pulang dari cafe itu diperjalanan dimotor dia mintaa maaf dia meberikan alasan kalau dia tidak suka yang berlebihan, umur berkurang ko dirayakan, kamu aneh banget sih. Kamu berucap itu kepadaku lalu aku jawab aku cuma ingin bikin kamu senang dan merayakan ucap syukur.

Advertisement

Dan dia berucap iya aku paham,Tapi aku makasih banget karena kamu selalu membuat kejutan buat aku,Aku sayang kamu maafin aku ya. Dengan tenang aku mengatakan iya aku juga sayang kamu dan aku memeluk erat dan aku menangis dipundaknya dan tidak ada rasa kecewa terhapus semua.

Itulah kamu yang selalu meluluhkan aku seketika dengan kecuekan kamu. Dan ternyata itu tahun terakhir aku merayakan dan memberikan kejutan untuk kamu karena ditahun berikutnya kamu meninggalkan aku dan kenangan kita sebelum usia kamu genap 22 tahun dibulan Desember karena kamu meninggalkan kita semua dibulan september.

Sekali lagi aku ucapkan selamat ulang tahun walau kamu sudah jauh disana dan takan pernah kembali dan semoga malam dimana kamu berulantahun datanglah kemimpi aku ya sayang.

Untukk kamu kekasih hatiku, Alm Defri Wahyu Sudrajat, tenang disurga Allah ya sayang…