Aku Rara gadis polos yang slalu nurut apa kata kedua orang tua ku, dan kini aku akan bercerita dimana dulu aku pernah gagal dalam suatu hubungan dikarenakan tidak mendapat restu dari orang tua..dan kami terus berjuang untuk meyakinkan kepada orang tua kami. Tapi apa yang kami lakukan tidak membuahkan hasil yang baik, kami tetap tidak mendapatkan restu tersebut.

Dan mulai saat itu aku memutuskan untuk berpisah walaupun sudah bertahun-tahun kami bertahan agar kami tetap bersatu. Tapi disatu sisi aku tidak mau menikah tanpa restu dari orang tua kita masing-masing, saya lebih baik mengalah, walupun mengorbankan kebahagiann kami. Sekuat apapun kita berusaha tapi kalau emang bukan jodoh untuk kita, mau gimana lagi. Karena jodoh, rejeki, dan kematian hanya Allah yang tau.

Tapi tanpa disangka ada seorang lelaki datang di kehidupan aku, dia juga tidak pernah berusaha menarik perhatianku, tapi dengan sikap yang dewasa, Sholeh, sabar dan baik hatinya dia telah membuatku jatuh hati kepada dia. Dan aku terus berdoa smoga mama merestui dengan pilihan ku kali ini, semoga Engkau menyatuhkan hatiku dan hatinya dengan ikatan suci yaitu pernikahan, aku juga tidak ingin mengotori hati dan diri ini dengan Cinta yang tidak halal buatku.