Laki-laki sebagai mahluk terkuat didunia bahkan Tuhan memberi peluang untuk berbagi hati kepada empat perempuan. dia dilahirkan memang untuk melindungi perempuan dari kecil laki-laki memang tidak diajarkan untuk peka namun, ia diajarkan untuk selalu berusaha menjaga perempuan yang dia sayang. laki-laki yang akrap kita dengar sejak lahir adalah ayah yang mana ayah seorang laki-laki yang tangguh dan bijaksana menjadi kepala keluarga.

Meskipun bebrapa oarang disana banyak yang kurang beruntung merasakan kasih sayang seorang ayah. ayah kasih sayangnya begitu besar namun, tak terlihat ia bekerja keras siang malam hanya untuk orang-orang yang disayangi ketika kita menatap wajahnya dan kita melihat parasnya ayah selalu tersenyum dan tanpa lelah berjuang demi keluarga. laki-laki yang selalu menyembunyikan luka dan duka.

1. Dia rela memberikan nyawa

Ketika kita akan bertemu dengan seorang laki-laki seperti ayah kita, mungkin kita akan merasakan pengorbanan dia kepada kita jangan salah kalau laki-laki semua itu sama. laki-laki itu berbeda dengan cara mereka terkadang mereka menyakiti atau menghianati itu karena diri kita sendiri. perempuan mungkin kurang peka terhadapnya jika dia itu juga butuh perhatian. lihat laki-laki yang begitu mengharapkan kita dia rela memberikan nyawa asal kita bahagia dia berusha meyakinkan perempuan agar kita dapat menerima cintanya. banyak cerita diluar sana laki-laki setia menunggu kekasihnya contoh saja seorang laki laki Taiwan yang menunggu kekasihnya selama 20 tahun.

2. Dia Pintar Menyebunyikan Derita

Advertisement

Laki-laki memang mahkluk tangguh, egois, gak peka dan keras tapi dia mahluk yang rapuh. dia tidak sama dengan perempuan yang ketika galau terlihat mewek dimedia sosial sana sini. laki-laki cendrung jaim tapi dia sesungguhnya rapuh dan galau berkepanjangan. laki-laki hanya sebatas umat Tuhan yang diciptakan untuk melindungi wanita sekuatnya dia adalah manusia biasa. pasang surut kehidupannya membuat dia pintar menyebunyikan kesedihannya dia cendrung berfikir logis dari pada perasaan. sejatinya dia memang lelah menghadapi wanita yang kadang selalu menang dalam hidupnya.

3. Sesekali Dia Menangis

Sesekali dia mengis, laki-laki atau wanita ketika sedih,kecewa dia akan menagis. laki-laki memang jarang menangis tapi ketahuilah laki-laki juga bisa mengungkapkan emosi kesedihan dan kekecewaan. dia tangguh seperti karang namun, karang itu rapuh karena ombak. dia menangis bukan saja masalah sepele tapi masalah yang lebih kompleks seperti wanita yang dia cintai meningglkan dia didunia atau bahkan ibunya sendiri telah tiada. mereka akan merasa sedih dan kecewa ketika kehilangan namun, enggan menujukkan rasa emosi sedihnya mereka cendrung menutupi agar kuat seperti karang.

4. Laki-Laki Tidak Suka Melihat orang yang dia sayangi menangis

laki-laki memang suka membuat wanita kecewa tapi hargailah usaha mereka membuat wanita kecewa ini karena sebenarnya mereka ini tidak suka melihat wanita menangis. walaupun dia tidak menampakan tapi dia selalu luluh ketika melihat wanita benar-benar merasa kecewa olehnya. dia akan merasa malu karena dianggap jahat oleh wanita dan dia akan merasa bersalah bahkan canggung ketika melihat moment ini dia tidak tau harus bagaimana dia benar-benar memeras otaknya untuk meredakan tangisan wanita. jika usahanya sia-sia dia akan merasa gagal karena lai-laki pantang menangis,

Laki-laki memang mahluk biasa dia sama seperti ayah kita, terkadang dia menyakiti wanita karena alasan. semua laki-lakin itu (tidak) sama dia memiliki sisi baik didalam dirinya dan dia selalu bekerja keras untuk membuat orang yang dia sayangi bahagia tanpa kesedihan.