Hai kamu ..

Bukan aku tak mampu lagi untuk bersaing denganya, ataupun mengalah .. tetapi hanya tak ingin merusak kebahagiaanmu, merebutmu kembali ?? itu bukanlah caraku untuk melanjutkan cinta yang sampai saat ini masih tersimpan .. walaupun dia adalah orang ketiga yang membuat hubungan kita hancur berantakan .. namun aku tak ada niat sedikitpun untuk membalasnya .. dia adalah orang yang telah kau pilih untuk menggantikan tempat yang bertahun tahun aku singgahi ..

Aku tak ingin namaku menjadi alasan atas retaknya hubungan kalian .. bahagia diatas penderitaan orang lain itu tidak menenangkan karna cinta tak sejahat itu ..

Biarkan cinta mengalir seperti air .. cinta itu murni .. cinta itu tanpa paksaan .. akan ada hal yang indah jika cinta sama-sama diperjuangkan .. bersabar adalah jalan yang aku pilih dalam memperjuangkanya ..

Mendekatimu bukan lagi hal yang penting .. Sudah cukup membuang-buang waktu untuk hal seperti itu, bertahun-tahun bersama sudah pasti mengenal baik dan buruk masing-masing dari kita ..

Advertisement

saat ini mendekati orang tuamulah yang terpenting .. berdoa mengharapkan Ridho Sang Kuasa dan berusaha menjadi cara terbaik .. biarkan Tuhan yang menentukan segalanya !!