Hai kamu.Calon Jodohku.Calon pendamping hidupku.Mungkin kamu mantanya sahabatku.Atau teman masa kecilku.Atau kamu bukan siapa-siapa.Atau bahkan aku tak pernah kenal kamu sebelumnya.Tapi bila kita sudah bersatu dan berkeluarga,aku siap jadi siapa-siapamu kok.Aku siap masakin kamu dan anak-anak kita tiap hari.Aku siap liburan keliling dunia bareng kamu.Aku siap melakukan segala sesuatu asal sama kamu hehe.

Ntar kita liburan kerja ke Maldives yuk.Udah pernah sama mantan? Yaudah gajadi.Maldives jelek.Kita ke Swiss aja yuk makan cokelat sepuasnya.Atau kemana aja yang penting kamu senang.

Aku mau kok kamu ajak ngelakuin apapun hobimu.Mau kamu suka olahraga ekstrem,main musik,traveling,fotografi,dan apapun itu aku akan setia kok nemenin sampai kamu capek.

Aku mau kok kamu ajakin foto silly.yang penting jangan foto naked aja ya.

Aku siap kok jadi cewek madiri yang nggak ngandalin penghasilan kamu aja.Aku mau kerja apa aja yang penting halal.Aku makanya gak ribet kok.Nasi sama tahu aja udah seneng banget.Gaperlu kamu ajak ke restoran mahal-mahal gitu.Yah sekali-sekali gapapa lah yang penting nggak berlebihan.

Advertisement

Aku juga bakal selalu jadi orang yang bakal dengerin curhatmu dimalam hari habis pulang kerja.

Aku nggak menuntut banyak kok dari kamu.Aku hanya butuh kesetian dan tanggung jawabmu.

See you my future.from you future