Untukmu yang ku rindukan.

Adakah kata lain yang bisa mengungkapkan perasaan rindu ini. Disini aku merindukanmu dan entah bagaimana caranya bisa bertemu lagi denganmu. Aku tidak memintamu kembali, aku hanya merindukanmu. Setiap harinya, bayangmu selalu menghiasi lamunku. Mengusik imajinasi terhebatku yang masih ingin bersamamu. Tolonglah obati rasa rindu yang tak terbendung ini. Tolonglah kembali walau sebentar saja dan ijinkan aku menikmati senyum indahmu walah hanya sekejap.

Aku tidak mengharapkan hal yang sama terjadi padamu juga. Aku hanya ingin bertemu denganmu. Setiap malam hanya dirimu yang ada dalam khayalku dan akupun selalu memimpikanmu. Saat terbangun, ku tahu itu semua hanya sebatas mimpi dan aku pun harus bangun agar tak terlalu larut dalam mimpi itu.

Saat malam harinya dan hendak menarik selimut, aku berharap bisa memimpikanmu lagi.Memimpikan masa depan yang sudah ku rencanakan untukmu dan untuk kita. Aku ingin bertemu denganmu meskipun hanya sebatas mimpi. Tapi apa aku bisa memimpikanmu malam ini? Akhirnya akupun terjaga malam ini dan ingatanku kembali ke masa lalu kita.

Aku rindu suaramu, aku rindu senyumanmu, dan aku rindu dengan sifatmu yang manja dan kekanak-kanakan itu. Aku ingin memelukmu lagi. Seperti dulu saat kita masih bersama. Entah sampai kapan rindu ini akan tertahan dan bagaimana caranya agar terlepas dari perasaan menyakitkan ini. Semoga nanti kita bisa bertemu lagi walau hanya sebentar.

Advertisement

Semoga surat ini dapat kau baca dan kau rasakan betapa tersiksanya memendam rindu ini sendirian. Semoga nanti akan ada waktu yang tepat untuk kita saling bertatap muka dan melepaskan rasa rindu ini. Dikala ku terdiam selalu ada pertanyaan dalam benakku. Apa kau masih mencintaiku dan apa kita bisa bersama lagi seperti dulu? Entah ini obsesiku atau hanya keegoisanku saja yang memaksakan hubungan ini. Tapi percayalah bahwa hati ini akan tetap milikmu walau kau telah pergi jauh.

Maafkan keegoisanku yang memaksamu untuk tetap tinggal. Sekali lagi maafkan aku. Dalam setiap doa, namamu tak pernah lupa ku sebut. Semoga bahagia sayang, aku masih menunggumu hingga detik ini. Menunggu hatimu kembali padaku lagi.

Dariku yang merindukanmu.