Aku tak bisa untuk cepat melupakanmu, menghapus semua tentangmu dalam hidupku. Sekarang aku cuma bisa pasrah dan merelakan kepergianmu. Entah sampai kapan aku akan seperti ini merasakan sedih dan sakit hati yang berkepanjangan dalam hidup yang rumit ini. Aku tau kamu sekarang tak sendiri lagi dan itu membuatku semakin sakit, seakan pengharapanku telah sirna dan mungkin harapan itu akan sirna seiring bahagianya dirimu bersamanya.

Di sini aku semakin terpuruk dalam luka hati menyiksa, aku tidak tau harus berbuat apa, padahal aku sudah tau bagaimana posisiku di hidupmu kenapa aku masih tak bisa menghilangkan rasa sayang itu, sungguh ini diluar batasku!!!

Sendiri ini semakin terasa hingga aku terjebak dalam lamunan panjang tentangmu, mengingatkan semua apa yang pernah aku lalui bersamamu, saat dimama kau masih disini bersamaku, tertawa bersama dalam kebahagiaan yang luar biasa. malam ini betul-betul mengingatkanku padamu, lantas apa yang harus kulakukan dalam rindu hati yang menyiksa bathin yang tau mau mengerti akan lara hati yang melanda.

Malam semakin panjang saat semua orang sedang menikmati mimpi indah mereka aku masih terjaga dalam lamunan panjang ini, seakan aku tak ingin lari di tempat dimana aku menemukan kebahagiaan yang luar biasa. kau tau? tak ada lagi senyum manis darimu yang selalu membuatku nyaman, serta kata sapaan mu darimu, dan ocehan marahmu disaat aku berbuat yang salah. aku benar-benar rindu.

Aku memahami satu hal, ternyata untuk merelakan dan melepaskan seseorang yang sangat disayangi itu seperti saat kita mulai mencintai dan menyayanginya, banyak waktu yang harus dikorbankan untuk membuatnya bahagia dan selalu ada untuk dia, begitu juga saat ingin melupakanmu aku butuh waktu untuk semua itu, karna segala sesuatu pernah aku lalui bersama adalah sebuah kisah yang tak bisa diputar kembali.

Advertisement

Aku hanya ingin kamu mengerti dan tau tentang keadaanku saat ini, tak ada niat untuk mengganggu hubunganmu bersamanya hanya saja aku ngin kamu menoleh sedikit kebelakang agar kau tau ada sosok yang masih menginginkanmuyang tak bisa lepas dari bayang-bayang masa lalunya bersamamu. andai kau tau, sebenarnya aku tak ingin melepaskanmu dariku, namun ini semua kemauanmu untuk mencari kebahagiaan lebih dari apa yang kau rasakan bersamaku.

bahagialah karna kamu memang pantas untuk bahagia, dan kuharap diselah-selah kebahagianmu itu kamu mengingat walau seditik saja.