Assalamu alaikum,

Aku ingin bilang terima kasih tuhan, terima kasih untuk kasih dan cintamu kepada umatmu, terima kasih untuk segala ujian dan juga kekuatan yang kau berikan selama ini, dan terima kasih untuk segala nikmatmu yang kau berikan, maaf selama ini hamba menjadi umatmu yang belum sempurna dalam ibadah, namun inshaAllah hamba selalu mencoba lebih baik setiap saat..maka restuilah tuhan niatku untuk lebih taat kepadamu.

Segala ujian yang pernah kau berikan kini menjadikanku orang yang lebih kuat dari sebelumnya, kini aku mnenjadi orang yang lebih banyak bersyukur atas segala nikmat yang kau beri, bersyukur untuk setiap kisah yang engkau perkenangkan hambamu mengalaminya untuk mengajarkan bagaimana menjadi kuat dan sabar.

Kini setelah semua ujian-ujian yang kau berikan, setelah semua kesakitan kurasakan.. aku sadar aku sudah semakin kuat dan lebih banyak bersabar. Hamba bersabar, bersabar untuk setiap keadaan yang sulit hamba hadapi, bersabar serta kuat untuk sakit yang hamba akan rasakan (lagi).

Karna saya tahu ujianmu tidak akan berakhir, akan selalu ada ujian untuk kedepannya karna kehidupan ini memang sudah kodratnya kita sebagai manusia diuji, itu semua agar kami sadar dan bersyukur pada setiap nikmatMu, baik itu nikmat sehat n nikmat kehidupan yang kau ciptaka untuk kami, Maka bersyukurlah kami sebagai manusia yang kau ciptakan paling sempurna dari smua ciptaanmu.

Advertisement

Selama ini, ketika hamba merasa begitu lelah, hamba merasa begitu sakit dan kecewa dengan segala keadaan yang ada.. engkau mampu memberi hamba ketenangan disaat sujud-sujud hamba juga pada do’a2 hamba yang selalu kau kabulkan.. ya Allah terima kasih yang tak terhingga untuk semua yang kau berikan kepada hambamu ini, Alhamdulillah Alhamdulillah, ucap syukurku kepadamu setiap hari, pada setiap keajaiban yang kau hadirkan untuk hamba, setiap hari kau slalu mmberiku keajaiban karna setiap hari aku semakin sadar niikmatmu sungguh luar biasa tuhan.

Selalu ada ujian dalam hidup setiap harinya, tapi selalu kau lengkapi juga dengan kekuatan kepada mereka yang mengalaminya.. salah satu dari umat yang sering kau uji adalah diriku yang lemah. Namun aku tetap bersykur untuk ujian itu, aku semakin sadar bahwa aku semakin tidak ingin jauh dari nikmatmu, aku ingin lebih dekat denganmu, selalu dan setiap saat.

Alhmdulillahh bebrapa ujian yang pernah kau berikan itu membuatku sadar, dari beberapa kisah yang sudah kau sempatkan untuk hamba mengalaminya, mulai pertemuan yang mendatangkan bahagia juga yang berakihr pada kesedihan dan kekecewaaan. Kini, setelah semua kisah itu aku mnegerti mengapa kisah2 buruk slalu kau datangkan kepadaku lebih awal, itu agar aku lebih banyak bersyukur dan bersabar, dari kisah yang buruk itu aku begitu percaya dan yakin akan ada cerita bahagia yang begitu manis tuk dikenang pada akhir KISAH itu. jika memang kita melaluinya dengan banyak sabar serta berserah kepadaMu tuhan.

Aku sadar, engkau mungkin menghapuus secara perlahan bebarapa mimpi yang sengaja kuciptakan sendiri dengan harapanku, namun secara cepat kamu menggantinya dengan sebuah mimpi yang lebih baik, dan memberi harapan yang juga lebih baik. Itulah mengapa setiap hari yang kau hadirkan untukku kusebut “keajaiban” karna setiap hari aku slalu ingin bersyukur. Saat pagi mulai menyapa dan aku mulai beraktivitas dalam pekerjaan, aku slalu melihat diriku slalu lebih baik setiap harinya.. ]]]]]]

Terima kasih tuhan cinta kasihmu sungguh luar biasa kepadaku.

Aku percaya dari semua hal-hal buruk yang kulalui,tuhan hanya ingin aku kembali kepadanya dan lebih dekat lagi dengannya, kini aku jauh lebih mengutamakan kewajibanku kepada sang pencipta, aku berharap setiap hari yang kulalui tidak ada hal lain kulakukan yang akan membuatnya kecewa, sebab aku begitu takut jika saja tuhan kecewa kepadaku, lantas tak lagi ingin mendengar do’a2ku, mulai mengabaikan setiap keluh kesahku saat malam hari, sungguh tidak ada kekuatan lain yang bisa kurasakan, selain kekuatan dariMu tuhan, maka kujaga segala apa yang memang pantas kujaga dihadapanmu, karna bagaimanapun engkau tak pernah sedikitpun mengalihkan pandanganmu dari kami, engkau maha melihat dan mengetahui apa yang sedang kami kerjakan.

Tidak ada tempat trbaikku mengadu selain diatas sajadah dan bercerita kepadamu saat sujud terakhirku. Aku takut berada pada kesendirian tanpaMu, berada pada kegelapan malam tanpa cahaya terangMu.. sungguh aku tidak ingin jauh darimu tuhan, maka kumohon dekatkan aku selalu kepadaMu bersma dengan mereka yang kau hadirkan disekelilingku, keluarga, sahabat, juga kekasih yang kuharap kelak menjadi kekasih halalku.. kumohon halalkan kami segera tuhan, seperti do’a2ku setiap malam kepadamu, segala pintaku hanya ingin menuju ridhomu tuhan.

Setiap orang memang berhak untuk bermimpi, dan setiap orang berhak untuk berencana, namun ingat sang pencipta memiliki mimpi dan rencana yang lebih baik untuk kita, mimpi yang akan membawa kita kepada sebuah “keajiban” jadi jangan merasa putus asa ataupun merasa marah pada sang pencipta jika segala harapan dan mimpi-mimpi kita tak berjalan seperti yang kita inginkan, karna kita tak akan menduga sesuatu hal yang lebih baik bisa diberikannya selain dari mimpi-mimpi kita yang diabaiakannya. tenanglah, bersabar dan berserah kepadaNya yang lebih berkuasa.

Wassalam, aku hamba kecilmu