Aku sakit dan terluka dalam sekali, aku membenci mu, aku marah, merasa terbuang, terinjak- injak, ditinggalkan, terkhianati dan rasanya hanya di manfaatkan saja oleh mu selama ini,

Tapi dari hati yang terdalam masih tersisa rasa sayang yang begitu besar untuk mu. Aku masih saja merindukan mu, masih ingin memeluk mu, mengajak mu berbicara, dan membantu mu bila kau susah.

Bodoh kah aku? Aku rasa tidak, semua ini mungkin karena aku mencintai mu dengan sangat tulus. Hati ku sakit, raga ku begitu lemah, dan aku merasa sangat lelah, setiap melihat nama mu, ingin sekali aku berteriak, aku lah yang mencintai mu bukan dia, dia hanyalah masalalu yang datang setelah meninggalkan mu karena pria lain dan saat ini sedang goyah rumah tangga nya.

Kenapa harus begitu dalam luka yang kamu torehkan untuk ku? Hanya tangis dan doa yang selalu terucap dalam hati supaya hati ku selalu kuat menerima semua ini dan mampu melangkah pergi jauh dari mu

Aku pamit pergi sayang…….

Advertisement

Mungkin benar kata mu, aku bukan lah jodoh mu, aku tidak pernah sesuai dengan harapan mu, bukan lah aku yang ada di hati mu, semua pengorbanan ku tidaklah ada arti nya untuk mu.

Saat ini aku akan pergi sejauh mungkin dari mu, bukan karena aku menghindari mu, tapi sungguh karena aku tidak sanggup menghadapi semua luka yang telah kau toreh di hatiku. Aku sudah berusaha keras dalam setiap proses hubungan kita, ijinkan aku menghilang saat ini, semata- mata hanya untuk memulihkan hati ku yang sangat sakit.

Maafkan aku untuk semua kesalahan ku selama 6th ini.

Saat ini hatiku terlalu sakit bahkan untuk mendengar atau membaca nama mu di sosial media ku. Tapi aku berharap, akan datang waktu nya dimana tidak ada lagi rasa di hati ku untuk mu, dimana aku tidak perlu merasa sakit lagi saat mendengar mu bersama wanita lain yang telah kau pilih karena meninggalkan aku.

Dan aku bisa menertawakan kisah kita, tanpa ada lagi luka atau sakit di hati ku karena kau tinggalkan.

Kamu cinta pertama ku, yang telah membuat ku jatuh cinta, mengijinkan melewati banyak waktu bersama mu, membuat ku buta dan tuli, sekaligus menghempaskan ku ke tempat yang paling dalam dan menyakitkan, mari kita saling mendoakan,

Tolong mintalah kepada Tuhan untuk ku supaya aku bisa mendapatkan pengganti mu yang akan mencintai ku tulus dan apa adanya, yang akan memberikan hati nya hanya untuk ku, dan tidak akan meninggalkan ku.

Dan untuk mu sayang, aku doakan Semoga Allah memberi "kalian" nikmat yang tak terbatas, dengan merasakan semua rasa yang telah aku rasakan karena perbuatan kalian, sungguh ini bukan sumpah serapah, ini hanyalah doa yang tulus agar kalian memiliki hati yang penuh kasih dan belas kasihan untuk tidak lagi merusak hubungan orang lain, demi kesenangan kalian sendiri 🙂