LDR…

Ya, hubungan itu yang kini tengah kita jalani. Hubungan beda kota. Karena kesibukan kita, waktu libur yang singkat, jarak yang jauh, dan bahkan kadang biaya ini itu yang jadi kendala kita, yang semakin membuat kita jadi jarang ketemu. Bahkan sudah 6 bulan kita tak bertemu ya, sayang.

Aku kangen, kapan ketemu? Kangen, kangen, kangen. Kata itu sangat sering aku ucapkan ke kamu setiap harinya, bahkan puluhan kali. Sedikit berlebihan memang, tapi itu yang aku rasa. Karena jarangnya bertemu, membuatku semakin rindu akan hadir sosokmu di sini. Dan makin merindukanmu setiap harinya.

Terkadang aku iri melihat pasangan lain, yang bisa ditemani pacarnya kapanpun itu, "sayang, aku kangen nanti malam kita jalan yuk, nanti aku jemput kamu di rumah." Sedangkan kita, “sayang, aku kangen," "aku juga kangen kamu sayang," "sabar ya kita akan segera bertemu kok”. Bahkan di saat sakit dan bahkan ulang tahunku pun kita tak bisa beretemu langsung, sedih memang. Tapi aku selalu kuat untuk menjalaninya.

Kadang aku ingin kamu di sini menemaniku, sekalipun mendengar cerita aku yang nggak penting. Tapi aku sadar dan ingat perkataan kita di awal pacaran, ini hubungan jarak jauh beda kota yang sama-sama pertama kita rasakan. Kita harus tetap bertahan dan saling menguatkan di setiap masalah yang akan datang, kita pasti bisa menjalaninya.

Advertisement

Dengan adanya dirimu untuk mengerti saja, aku sudah bersyukur memilikimu. Lelaki yang dulu sama sekali tidak aku kenal sebelumnya, lelaki yang tinggal berbeda kota denganku tapi tetap menjadi pendengar yang baik di setiap keluh kesahku. Hingga tiba di hari itu kita akan bertemu langsung dan aku makin jatuh hati dibuatnya. Aku beruntung memilikimu, lelaki ganteng, baik, dan sayang aku tentunya, yang mau menrima aku apa adanya.

Darimu aku tau apa itu cinta sesungguhnya, apa itu ketulusan. Darimu aku belajar bersabar untuh sebuah pertemuan, belajar mengendalikan emosi, belajar akan sebuah kepercayaan dan belajar untuk selalu berpikir positif.

Terima kasih masih di sini menemani hari-hariku. Tetap selalu bertahan ya sayang akan hubungan ini. Aku percaya bertahan akan jarak, kita yang akan memenangkannya. Amiinn.

Aku sayang kamu. Aku merindukanmu. Semoga kita segera tidak lagi tinggal berbeda kota. Semoga niat baik kita akan keseriusan hubungan ini, segera disegerakan.

Aku tetap akan menunggumu, sayang…….