Assalamu alaikum, semoga km slalu dalam keadaan baik2 sj dan slalu berda dijlannya, aamin..

Mungkin saat ini dan seterusnya km dan aku akan jarang berttemu hngga pd akhir yg dtentukan oleh sang pencipta.. maaf jika slama ini aku sering mmbuatmu merasa tidak nyaman, maaf krn slama ini aku slalu berprsangka buruk kepadamu.. ketahuilah bhwa segaln yg kulkukan it semata krna aku mncintaimu sangat banyak dan ini lebih dry g kubayangkan sblmnya, tidak ada yg mngira bhwa rasa yg diciptakan tuhan untuk km begitu besar dlam hati ini.. sungguh segala apa yg mnjadi takdirnya tidak dapat kutolak bahkan sekalipun aku harus dihadapkan lg dngan skit yg sama.. tuhan tahu bgmna niatku begtu pula dngan niatmu.. kita tahu bhwa kita sama-sama tidak ad yg ingn sling mnyakiti.. tp ketahuilah bhwa dunia ini penuh dgn kekejaman apapun bias sj trjadi tanpa kita kira2, siap yg tahu bhwa kapanpun bs sj ad badai diantara kita yg mngkin bs sj mngoyahkan pondasi kita berdua yg kita bangun secara perlahan, aku tidak ingn itu trjadi mkanya aku ingin kita sm2 mnguatkan dalam do’a..

aku menjauh bkan krn aku ingn mninggalkanmu tp aku ingin belajar mncintaimu diam2 dihadapan sang pencipta, dia yg maha besar dia maha pemberi rasa in, kekuatan dan kelamhan segalanya diberikan oleh sang pencipta mk tidak ada yg slah jika aku pd akhirnya mnititipkan persaan ini kepada sang pencipta, biarkan dia yg menentukan engkau dan aku pntas bersama atau tdak.. tapi berjuang jgn pernah engkau lupa.. berjuang dihadapan sang poncipta dan berjuang untk kluarga kita.. hubngan kita bkanlah suatu hbngan biasa mnurutku, km tahu orang tuaku slama ni mnitipkan mmpi besar kepadaku dan akupun mnitipkan mmpi besarku kpda sang pencipta..

kita sama2 tidak ingin meninggalkn. mkax aku mnjagamu sedmikian rupa dr sgla prasangka dihadapan sang pencipta.. krna aku percaya hanya sang pencipta yg dapat memahami segala ap mnjadi kelisahanku slama ini.. semoga km juga mnjagaku juga persaanku dihadapan sang pencipta dan diantara mereka yg tak ingin kt bersama.. see u again author and miss u forever